Ricky Harun Ungkap Kondisi Usai di Diagnosis Peradangan Sinus Kronis

Ricky Harun Ungkap Kondisi Usai di Diagnosis Peradangan Sinus Kronis

Berita Utama | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 06:50
share

JAKARTA - Ricky Harun kembali menjalani aktivitas setelah menjalani perawatan akibat peradangan sinus kronis.

Sekarang alhamdulillah sudah sehat, ini makanya bisa ada di sini ujar Ricky.

Aktor yang akrab disapa Kirun ini menjelaskan bahwa penyakit sinus yang sudah lama dideritanya, kemarin muncul lebih parah.

Memang sudah lama punya sinus tapi kemarin yang parahnyalah. Sekarang alhamdulillah udah normal.

Ricky Harun Ungkap Kondisi Usai di Diagnosis Peradangan Sinus Kronis

Ricky Harun juga menjelaskan apa yang menjadi pemicu penyakitnya Pemicunya alergi kali ya, karena semua orang kan pasti punya sinus jadi ruangan sinusnya udah penuh dengan lendir terus ada bakteri juga jadi perdagangan, biasanya kalo sinus saya suka bersin atau segala macam tapi ini enggak cuma bikin pusing aja

Sebelumnya, Ricky Harun juga menceritakan kejadian yang dialaminya dalam akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Selasa 10 September 2024.

Dalam unggahan tersebut Ricky menjelaskan pada 5 Januari 2024 rontgen dari sinusitis yang dialaminya sudah di tahap kronis, lalu pada 7 September 2024 rontgen sinus sudah penuh lendir yang menunjukan bahwa sinus telah meradang.

Banyak selebriti dan warganet yang turut mendoakan Ricky Harun melalui komentar di akun instagramnya. Cepat pulih yaaa kata Nirina Zubir selaku aktris yang pernah beradu peran dengan Ricky Harun di film Get Married 4.

Semoga cepat sembuh ya mas, tulis akun @alje***

Syafakallah bg kirunnn, ujar akun @dhe***

Semangat bangg semoga cepat sembuh, tutur akun @yus***

Ricky yang kini dalam tahap pemulihan tak lupa untuk berterima kasih kepada Herfiza Novianti selaku istri tercinta, serta kepada orang tua, dan teman teman yang turut merawat dan mendoakannya.

Topik Menarik