Kabar Bahagia Anisa Rahma Melahirkan Anak Ketiga, Ini Nama dan Maknanya

Kabar Bahagia Anisa Rahma Melahirkan Anak Ketiga, Ini Nama dan Maknanya

Berita Utama | inews | Kamis, 26 September 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNews.id - Anisa Rahma melahirkan anak ketiga pada 24 September 2024. Kabar bahagia ini disampaikan melalui Instagram.

Di unggahan itu, Anisa Rahma memberitahu detik-detik buah hatinya lahir ke dunia. Suami tercinta, Anandito Dwis, tampak selalu ada di samping dia termasuk saat di ruang persalinan.

Saat bayi mungil itu lahir, Anisa dan Anandito menangis terharu. Syukur terucap dari keduanya.

"Alhamdulillah telah lahir buah hati, puteri ke-3 kami, Aqila Dzakira Mafaza. Lahir tanggal 24 September 2024, 21 Rabiul Awal 1446 H dengan BB 3,56 kg, tinggi 50 cm pukul 20.34 WIB," kata Anisa di Instagram @anisarahma_12, dikutip Kamis (26/9/2024).

Ya, nama anak ketiga pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis adalah Aqila Dzakira Mafaza. Ada makna indah di balik nama tersebut. Apa itu?

"Yang memiliki arti dan harapan, anak perempuan yang pandai juga bijaksana, rajin berdzikir, dan selalu mengingat Allah yang kelak akan mendapatkan kemenangan (dunia dan akhirat). Aamiinn Ya Rabb," ungkap Anisa.

Melalui unggahan itu pula, Anisa mengucapkan terima kasih kepada dokter serta tenaga medis yang membantu proses persalinannya.

"Terima kasih buat tim women surgery @edelweisshospital dan dokter @shintalestari_ proses persalinan kali ini terasa nyaman banget, karena semua tim dokter dan perawat yang bertugas perempuan semua," ungkapnya.

Anisa juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakannya, sehingga proses persalinan berjalan lancar. Dia kembali meminta didoakan agar bayinya selalu diberi kesehatan.

"Makasi juga buat temen-temen semua yang sudah doain, semoga pemulihannya cepat dan bisa meng-ASI-hi dan dede Aqila-nya sehat terus," kata Anisa.

Topik Menarik