5 Tempat Nongkrong di Bengkulu, Pilihan Ideal bagi Anak Muda Buat Kumpul

5 Tempat Nongkrong di Bengkulu, Pilihan Ideal bagi Anak Muda Buat Kumpul

Berita Utama | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 05:05
share

JAKARTA, iNews.id - Bengkulu kini menjadi salah satu kota yang menawarkan berbagai tempat nongkrong kekinian. Ada lima tempat nongkrong di Bengkulu, tidak hanya menarik dari segi menu, tetapi juga memiliki desain yang estetis.

Kafe di kota ini menawarkan suasana yang nyaman, menjadikannya pilihan ideal bagi para anak muda yang ingin berkumpul, bersantai, bahkan bekerja. Pilihan menu yang beragam dan harga terjangkau, tempat-tempat ini wajib untuk dikunjungi bagi yang berada di Bengkulu.

5 Tempat Nongkrong di Bengkulu

1. Garis Waktu Coffee

Tempat nongkrong yang sempurna untuk bersantai dengan konsep modern minimalis. Bangunan kafe berbentuk segitiga sama kaki dengan dinding kaca yang elegan, memberikan kesan arsitektur yang memikat dan cocok sebagai spot foto yang estetis.

Lokasinya yang berada di pinggir pantai menambah daya tarik sebagai tempat nongkrong, terutama dengan pemandangan matahari terbenam yang memukau.

Suasana yang tenang dan desain sederhana membuat nyaman dan cocok untuk bekerja atau belajar sambil menikmati kopi nikmat dan pastry lezat.

2. Eternal Social Space

Terletak sedikit tersembunyi di dalam gang, membuat tempat ini disebut sebagai hidden gem, memiliki konsep dan desain estetis cocok untuk yang ingin WFC atau belajar.

Lokasinya di Jalan. Kenanga IV, Kebun Kenanga, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu.

Kafe ini memiliki area indoor dan outdoor, setiap sudutnya didesain estetis dan cocok sebagai spot foto. Di area outdoor, terdapat kolam ikan yang menambah suasana nyaman dan tenang, cocok bagi yang mencari ketenangan.

3. Kedai Tanpa Titik

Kedai ini menawarkan suasana nongkrong klasik, dikelilingi oleh berbagai kutipan romantis dan motivasi yang dipajang dengan indah. Tempat yang nyaman dan menu sangat terjangkau, kedai ini menjadi pilihan sempurna untuk berkumpul bersama teman-teman.

Selain itu, suasana hangat dan ramah menciptakan pengalaman menyenangkan, membuat setiap kunjungan semakin berkesan. Apalagi, keindahan dekorasinya menambah daya tarik, menjadikannya lokasi yang pas untuk bersantai sambil berbagi cerita.

4. Legit Eatery

Lokasi kedai ini sangat strategis, hanya sekitar 100 meter dari RS Bhayangkara. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, di dalam terdapat 4-5 meja yang nyaman.

Mengusung konsep open kitchen, pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan makanan. Dekorasinya dipenuhi dengan poster-poster film bertema makanan, memberikan kesan estetis yang menyenangkan.

Jangan lewatkan untuk mencoba Jajangmyeon di sini karena terkenal dengan rasanya yang nikmat, choux dan gyoza yang ditawarkan juga sangat lezat.

5. Warkop Madjoe Djaya

Lokasinya di Jalan Kapten Syahrial, Ps. Melintang, Kecamatan Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu. Dari luar, kedai ini tampak sempit, namun di dalamnya cukup luas dan tersedia parkiran yang cukup luas.

Suasana yang ditawarkan sangat cocok untuk nongkrong bagi anak muda. Dihiasi poster-poster menarik dan interior berwarna putih abu-abu, tempat ini memberikan kesan estetik dan nyaman.

Menu yang bisa kamu coba yaitu kopi susu dan kopi milo, yang memiliki rasa seimbang antara pahit dan manis. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 15.000.

Banyaknya pilihan tempat nongkrong di Bengkulu, sehingga tidak perlu lagi bingung mencari lokasi yang nyaman untuk bersantai atau berkumpul dengan teman-teman. Jadi manakah yang ingin dikunjungi?

Topik Menarik