Apa Arti <i>Freak</i> <i>Off</i> <i>Party</i>, Pesta Liar yang Digelar P Diddy dan Dihadiri Para Artis Papan Atas?

Apa Arti Freak Off Party, Pesta Liar yang Digelar P Diddy dan Dihadiri Para Artis Papan Atas?

Berita Utama | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 15:30
share

APA Arti Freak Off Party, Pesta Liar yang Digelar P Diddy dan Dihadiri Para Artis Papan Atas? yang akan dibahas di artikel ini mungkin membuat banyak orang penasaran. Mengingat kasus besar P Diddy yang tengah merebak saat ini ramai diperbincangkan oleh para netizen internasional.

Kasus hukum yang melibatkan Sean Combs atau P Diddy menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan, dirinya dituduh terlibat dalam jaringan pemerasan dan perdagangan manusia.

Tuduhan ini muncul setelah penyelidikan panjang yang mengungkap "freak off," yaitu gelaran pesta yang diselenggarakan oleh sang artis sendiri. Mungkin Anda masih belum familiar dengan pesta freak off tersebut, ternyata itu bukanlah pesta seperti biasanya loh!

 

Apa Arti Freak Off Party, Pesta Liar yang Digelar P Diddy dan Dihadiri Para Artis Papan Atas? (Foto: Backgrid)

Freak off sendiri adalah sebuah pesta yang diduga melibatkan pekerja seks komersial, selain itu para korban yang ikut terlibat di pesta itu pun mendapat paksaan seksual dengan diancam akan mendapatkan kekerasan.

Damian Williams, Jaksa AS dari Distrik Selatan New York, menjelaskan bahwa pesta "Freak Off" berlangsung selama beberapa hari dan sering melibatkan penggunaan banyak jenis narkoba seperti mulai dari ketamin, ekstasi, dan GHB.

Pihak berwenang mengungkapkan bahwa P Diddy juga memanipulasi para korban dengan menjanjikan karier atau mengancam reputasi mereka.

 

Selain itu, ia dituduh mengawasi para korbannya dengan merekam tindakan tersebut, rekaman itulah yang nantinya ia gunakan sebagai alat pemerasan.

Sebelumnya, pada awal tahun 2024, properti P Diddy di Florida dan Los Angeles digerebek oleh pihak otoritas setempat, di mana ditemukan berbagai barang bukti, seperti ditemukannya baby oil sebanyak 1000 botol, beberapa alat bantu seks termasuk obat-obatan dan senjata.

 

Apa Arti Freak Off Party, Pesta Liar yang Digelar P Diddy dan Dihadiri Para Artis Papan Atas? (Foto: Backgrid)

P Diddy sendiri telah ditangkap di salah satu hotel di New York,  setelah didakwa oleh hakim, terkait tuduhan-tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Berdasarkan dakwaan yang diumumkan Selasa, jaksa menuduh pria berusia 54 tahun itu telah memaksa wanita untuk berpartisipasi dalam "pertunjukan terencana" yang disebut "Freak Off” tersebut.

Didakwa tindakan kriminal tersebut, P Diddy dilaporkan menyangkal semua tuduhan saat berada di pengadilan federal Manhattan, beberapa jam setelah dakwaan dibacakan.

Jaksa mengklaim bahwa P Diddy memaksa tamu wanitanya dengan memberikan obat-obatan, memanfaatkan ketenarannya untuk menjanjikan agar karier mereka naik. Demikian sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (2/10/2024)

Topik Menarik