Nikita Mirzani soal Vadel Badjideh yang Belum Jadi Tersangka: Biarin Dia Happy Dulu

Nikita Mirzani soal Vadel Badjideh yang Belum Jadi Tersangka: Biarin Dia Happy Dulu

Berita Utama | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 13:55
share

JAKARTA - Nikita Mirzani merespons dengan tenang terkait Vadel Badjideh yang belum ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa polisi.

Seperti diketahui, Vadel Badjideh telah memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (4/10/2024) untuk mengklarifikasi laporan Nikita Mirzani terkait dugaan persetubuhan dengan anak di bawah umur.

Meski Nikita saat ini berada di Jepang, dalam siaran langsung Instagram-nya, ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa wajar jika Vadel tidak ditahan setelah pemeriksaan tersebut.

Nikita Mirzani soal Vadel Badjideh yang Belum Jadi Tersangka: Biarin Dia Happy Dulu

 

"Guys, kalau si Vadel itu pulang, memang SOP-nya begitu, karena ini baru tahap pemanggilan klarifikasi," kata Nikita Mirzani dalam siaran live di Instagram.

Nikita juga menjelaskan bahwa setelah pemanggilan klarifikasi, masih ada beberapa tahapan proses hukum yang harus dilalui sebelum status perkara meningkat.

"Nanti ada tahapan-tahapannya, sesuai dengan SOP-nya. Nanti juga akan ada gelar perkara dan naik ke penyidikan," jelas Nikita.

Wanita yang akrab disapa Niki ini percaya bahwa dirinya bisa membawa Vadel ke pengadilan. Namun, ia memilih untuk membiarkan Vadel menikmati kebebasannya untuk sementara waktu.

"Biarin dia happy-happy dulu," ujar Nikita santai.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh yang merupakan kekasih putri sulung Nikita, Laura Meizani alias Lolly, menjalani pemeriksaan selama sekitar enam jam. Pria berusia 19 tahun itu dicecar dengan 33 pertanyaan terkait dugaan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Anak dan Kesehatan.

 
 

Setelah pemeriksaan, Vadel merasa bersyukur bisa menjawab semua pertanyaan dengan baik. "Alhamdulillah gue bisa jawab semua dengan lancar, meski grogi juga lihat kalian ngerekam gue begini," ujar Vadel sambil tertawa.

Dikenal sebagai penari, Vadel yakin bahwa laporan Nikita hanyalah fitnah dan dirinya akan lolos dari tuduhan tersebut. "Yakin gue bakal lolos, karena ini semua fitnah," tegasnya.

Vadel bahkan sempat merayakan momen tersebut dengan melakukan joget TikTok yang belakangan viral di media sosial.

 

 

Topik Menarik