Peduli Palestina, Produsen Busana Muslim di Gresik Salurkan Donasi Rp 100 juta

Peduli Palestina, Produsen Busana Muslim di Gresik Salurkan Donasi Rp 100 juta

Berita Utama | gresik.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 04:50
share

iNewsGresik.id - Konflik antara Palestina dan Israel mengundang  perhatian dan keprihatinan berbagai kalangan masyarakat, di antaranya dari Pasmira, produsen jilbab dan busana muslim di Gresik. 

Dalam upaya untuk membantu meringankan penderitaan masyarakat Palestina, Pasmira bersinergi dengan agen dan resellernya menyalurkan donasi sebesar Rp 100 juta. 

Acara donasi untuk Palestina bertajuk 'gathering Pasmira' menghadirkan Ustaz Wijayanto, seorang penceramah terkenal. Acara ini, digelar di Hotel Platinum,Minggu, (6/10). 

Pada kesempatan tersebut, Ustaz Wijayanto menekankan pentingnya saling memberi dan membantu sesama, sesuai dengan ajaran Rasulullah.

"Saya mengajak semua yang hadir untuk saling bersilaturahmi, berbagi, dan memberikan bantuan kepada saudara yang membutuhkan, " ujarnya. 

Sebagai makhluk sosial, lanjutnya kita harus bersilaturahmi, saling menyapa, berbagi, dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. 

"Jika dilakukan secara istiqamah, hidup kita akan penuh berkah," ungkap Ustadz Wijayanto.

Ia berharap donasi Pasmira dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berkontribusi dalam membantu masyarakat Palestina dan memperkuat solidaritas antarumat.

Sementara itu, Komisaris Pasmira, Agus Muhammad, mengajak seluruh keluarga besar Pasmira, beserta agen dan reseller, untuk memberikan donasi berupa uang yang akan disalurkan kepada saudara-saudara kita di Palestina.

"Saya mengajak seluruh keluarga besar Pasmira untuk berdonasi. Sumbangan ini tidak akan mengurangi keuntungan para agen, namun akan mengurangi margin Pasmira. Hari ini, kami memberikan donasi sebesar 100 juta," jelas Agus.

Rinawati, Salah satu agen dari Tangerang, mengapresiasi kegiatan sosial ini dan berharap agar acara seperti ini dapat terus berlanjut. 

Ia menyatakan bahwa solidaritas dan kepedulian terhadap isu-isu kemanusiaan sangat penting, terutama dalam mendukung masyarakat Palestina yang tengah mengalami kesulitan.

Ia juga berharap kegiatan serupa dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berkontribusi, baik melalui donasi maupun partisipasi dalam program-program sosial lainnya. 

"Sangat jarang sekali ada perusahaan, atau kegiatan usaha yang mengajak sedekah dengan mengurangi keuntungan perusahaan. selama ini ya mengeluarkan isi dompet, saya sangat bangga dengan Pasmira dan ingin lebih berkembang lagi ", tuturnya. 

Gathering Pasmira, dihadiri oleh agen-agen dari seluruh kota besar di Pulau Jawa. Acara ini juga memberikan penguatan tentang sedekah dan memperkenalkan produk fashion baru.

Topik Menarik