Maut di Kebun Talas Bogor: Pemilik Bacok Maling hingga Tewas, Polisi Tetapkan Tersangka

Maut di Kebun Talas Bogor: Pemilik Bacok Maling hingga Tewas, Polisi Tetapkan Tersangka

Berita Utama | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 21:53
share

BOGOR, iNews.id - Polisi menetapkan pemilik kebun berinisial R di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor jadi tersangka pembacokan. Tersangka membacok terduga maling talas hingga tewas.

"Iya (ditetapkan tersangka), dari hasil pemeriksaan dan gelar memenuhi unsur-unsurnya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Aji Riznaldi dikonfirmasi, Senin (14/10/2024).

Dalam kejadian ini, tersangka R dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Tersangka pun sudah ditahan penyidik di Polresta Bogor Kota.

"(Dijerat) Pasal 338," katanya.

Untuk diketahui, pria berinisial S yang diduga hendak maling talas di wilayah Bogor Barat, Kota Bogor dibacok pada Minggu 13 Oktober 2024. Akibatnya, korban meninggal dunia dalam kejadian ini.

Korban dibacok oleh R karena diduga tengah mencuri talas di kebunnya. Ketika itu, korban yang berusaha melarikan diri dibacok tersangka ke arah betis kaki kiri, tangan kiri dan muka menggunakan golok.

Usai membacok korban, tersangka pergi memanggil Ketua RT setempat dan warga. Nahas, ketika kembali ke lokasi korban sudah keadaan meninggal dunia.

Topik Menarik