Irish Bella Menikah Lagi, Ini Harapan Ammar Zoni

Irish Bella Menikah Lagi, Ini Harapan Ammar Zoni

Berita Utama | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 06:10
share

JAKARTA Irish Bella kini telah memulai babak baru dalam hidupnya setelah menikah dengan pengusaha bernama Haldy Sabri. Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (19/10/2024) di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Namun, di balik kebahagiaan Irish, mantan suaminya, Ammar Zoni, dikabarkan merasa kecewa dan galau. 

Ammar Zoni berharap meskipun Irish sudah menikah lagi, ia tetap diberi kemudahan untuk bertemu dengan kedua anak mereka.

Irish Bella Menikah Lagi, Ini Harapan Ammar Zoni
Irish Bella Menikah Lagi, Ini Harapan Ammar Zoni

 

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias. “Ya, Ammar tidak punya hak lagi atas kehidupan Irish. Tapi tentu saja, Ammar masih memiliki hak sebagai ayah untuk anak-anaknya,” ujar Jon Mathias saat dihubungi media pada Minggu (20/10/2024).

Jon Mathias juga menyatakan harapannya agar hubungan baru Irish Bella dengan suami barunya tidak menghalangi Ammar untuk tetap bisa bertemu anak-anaknya. 

“Mudah-mudahan ke depannya, ketika Irish Bella sudah berkeluarga dengan suami barunya, mereka bisa tetap memberikan akses kepada Ammar untuk bertemu dengan anak-anak,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jon Mathias berharap ketika Ammar Zoni bebas dari penjara, di mana ia saat ini menjalani hukuman terkait kasus narkoba, Irish Bella bisa memberikan akses seluas-luasnya bagi Ammar untuk berinteraksi dengan anak-anak mereka. 

“Jika Ammar sudah keluar, tolong diberikan akses itu,” ungkapnya.

 

Ia juga menyatakan keyakinannya bahwa Irish Bella, yang akrab disapa Ibel, tidak akan mempersulit Ammar dalam hal ini. 

“Kami yakin mereka akan memberikan akses yang luas bagi Ammar untuk bertemu anak-anaknya,” pungkas Jon Mathias.

 

Topik Menarik