Armor Toreador Jalani Sidang Perdana Kasus KDRT, Minta Maaf ke Istri dan Anak

Armor Toreador Jalani Sidang Perdana Kasus KDRT, Minta Maaf ke Istri dan Anak

Berita Utama | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 15:00
share

BOGOR, iNews.id - Armor Toreador menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (28/10/2024). Armor merupakan terdakwa kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya yang juga selebgram, Cut Intan Nabila.

Sebelum sidang, Armor menyampaikan permintaan maaf karena belum bisa menjadi suami yang baik.

"Pertama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada istri dan anak-anak saya. Saya berharap dan meminta maaf karena belum bisa menjadi figur seorang ayah dan suami yang baik," kata Armor.

 

Lalu, Armor memohon maaf kepada keluarga besarnya. Dia berharap, komunikasi tetap berjalan lancar demi masa depan dan perkembangan anak-anaknya.

"Karena keputusan nikah muda yang kami, mereka banyak membantu saat saya merintis, banyak memberi fasilitas saat awal saya nikah," ujarnya.

Terakhir, Armor meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatannya. Dia menekankan, tak ada satu pun pembelaan darinya terkait kasus KDRT ini.

"Saya tidak pernah mengajukan restorative justice atau praperadilan. Karena Insya Allah saya ikhlas menerima konsekuensi apa yang telah saya perbuat," katanya.

Sebelumnya, polisi menetapkan Armor Toreador sebagai tersangka kasus KDRT terhadap istrinya Cut Intan Nabila pada Agustus 2024 lalu. Kasus ini sempat viral setelah Cut Intan mengunggah video aksi kekerasan oleh suaminya ke media sosial.

Topik Menarik