Sony Perluas Lini Produk LinkBuds dengan LinkBuds Fit, LinkBuds Open, dan LinkBuds Speaker

Sony Perluas Lini Produk LinkBuds dengan LinkBuds Fit, LinkBuds Open, dan LinkBuds Speaker

Berita Utama | okezone | Senin, 28 Oktober 2024 - 15:50
share

JAKARTA - Sony melengkapi lini LinkBuds seriesnya dengan meliuncurkan LinkBuds Fit, LinkBuds Open dan LinkBuds Speaker. Produk-produk baru ini dibuat berdasarkan masukan dari para pelanggan untuk menawarkan pengalaman always-on yang mulus, tanpa mengorbankan suara yang indah.

Nyaman, pintar dan dirancang untuk kehidupan nyata, earbuds dan speaker terbaru LinkBuds membuat Anda terus terhubung ke orang-orang saat menikmati hiburan yang Anda cintai.

Dirancang untuk orang-orang dengan gaya hidup aktif, LinkBuds Fit dan LinkBuds Open hadir dengan Fitting Supporters yang baru dan ringan untuk kenyamanan saat digunakan sepanjang hari.

Linkbud Fit menawarkan kenyamanan yang luar biasa dengan Fitting Supporters dan Earbuds Tips terbaru, noise mulus dan pengendalian ambient sound serta rangkaian warna yang dapat disesuaikan dengan gaya Anda.

 

Dilengkapi dengan Integrated Processor V2, Linkbuds Fit memiliki fitur noise cancelling yang optimal, secara real time sesuai dengan sekitar Anda. Saat digabungkan dengan fitur noise cancelling, Mode Auto Ambient Sound akan secara otomatis menyesuaikan ambient sound dengan sekeliling Anda untuk dapat menikmati musik dengan nyaman di mana pun.

Soal kualitas suara, LinkBuds Fit dilengkapi dengan Dynamic Driver X yang menghadirkan vokal yang lebih kaya dan detail. Struktur diafragma menggabungkan berbagai bahan berbeda untuk bagian dome dan pinggiran, menghasilkan distorsi rendah dan kualitas suara yang jelas.

 

LinkBuds Fit juga mendukung High-Resolution Audio Wireless dan DSEE Extreme™. Selain itu, tersedia juga Precise Voice Pickup Technology yang secara optimal mengendalikan mikrofon di bagian luar dan dalam earbud, serta pemrosesan sinyal audio terdepan yang membuat percakapan menjadi sangat jelas, bahkan di lingkungan yang ramai.

LinkBuds Open memungkinkan Anda untuk merasakan earbud jenis baru dengan desain open-ring rancangan terbaru yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan sekeliling Anda. Selain itu, kedua model hadir dalam berbagai pilihan warna yang cocok dengan gaya apa pun dengan colour cases dan supporters yang dapat disesuaikan dengan tampilan Anda.

 

Baik LinkBuds Fit dan LinkBuds Open dapat digunakan dengan aplikasi Sound Connect terbaru. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mempersonalisasi earbuds dengan menyesuaikan berbagai pengaturan seperti equalizer.

Antarmuka yang simple memungkinkan Anda untuk mengatur suara ideal Anda, mempermudah pengaturan dan bahkan mencatat riwayat mendengar Anda. Saat dinyalakan, Background Music Effect menggunakan DSP untuk membuat suara audio terdengar seakan-akan dari sekeliling Anda, bukan dari kepala Anda – sangat cocok saat Anda sedang melakukan hal-hal lain atau saat Anda menginginkan sesuatu yang tidak terlalu intens.

 

Sementara LinkBuds Speaker, yang menjadi tambahan pada rangkaian LinkBuds, dilengkapi dengan Auto Switch dapat secara otomatis mengganti playback antara LinkBuds Fit, LinkBuds Open dan LinkBuds S dengan LinkBuds Speaker sesuai dengan kondisi dan kebutuhan pengguna akan pengalaman mendengar yang mulus.

 

Perangkat ini memiliki kualitas telepon terbaik di antara speaker Sony lainnya, mengartikulasikan ucapan untuk percakapan yang jelas dan menggunakan echo cancellation untuk memastikan percakapan berlangsung dengan lancar.

LinkBuds Fit dan LinkBuds Open akan tersedia di Indonesia pada 24 November 2024 dengan harga ritel yang disarankan sebesar Rp3.499.000. Sedangkan LinkBuds Speaker akan tersedia pada Januari 2025, dengan harga Rp3.299.000.

Baik LinkBuds Fit maupun LinkBuds Open sudah dapat dipesan melalui pre-order mulai 28 Oktober hingga 24 November 2024, dengan penawaran harga yang spesial.

Topik Menarik