Kebakaran Hebat di Jalan Raya Tajur Bogor, Sejumlah Kios dan Bengkel Terbakar

Kebakaran Hebat di Jalan Raya Tajur Bogor, Sejumlah Kios dan Bengkel Terbakar

Terkini | bogor.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:59
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Kebakaran hebat terjadi pada sejumlah kios dan bangunan di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Selasa (22/10/2024).

Kebakaran di Jalan Raya Tajur Kota Bogor itu diketahui melanda 2 bengkel, 1 kios material bambu, toko jok, kios bakso, dan toko karung di kawasan tersebut.

Salah satu pemilik Bengkel, Sumiati (38) menjelaskan kebakaran di Jalan Raya Tajur Kota Bogor terjadi sekira pukul 15.00 WIB.

Ia menduga api bermula dari basecamp Ojek Online (Ojol) di belakang deretan bangunan itu.

"Apinya cepat membesar dan akhirnya menyambar. Kami langsung panik dan berusaha menyelematkan diri dan barang-barang," ujarnya kepada media.

 

Menurut Sumiati terdapat beberapa motor yang turut terbakar dalam kejadian ini karena saat kejadian berlangsung terdapat 1 pelanggan dan Ojol.yang tengah berada di sekitar lokasi.

"Ada 3 motor Ojol dan 1 motor pelanggan yang saya lihat tadi. Tidak tahu terbakar atau tidak saya tidak sempat melihat lagi," bebernya.

Insiden ini pun menyambar bangunan rumah warga yang justru berada cukup jauh di sebrang lokasi pertama.

Akibat kebakaran ini, lalu lintas di ruas Jalan Raya Tajur lumpuh. Kemacetan panjang pun mengular hingga sejauh 1 kilometer. Sejumlah pengendara bahkan terpaksa diputar balik kembali menuju Jalan Pajajaran.

Sampai Berita ini diterbitkan pada Pukul 16:00 Pihak pemadam masih berjibaku untuk memadamkan kobaran Api tersebut. 

Topik Menarik