Sukses Gelar Pakansari Open Championsip 2024, Kadispora Asnan AP: Venue Panahan Gratis untuk Latihan

Sukses Gelar Pakansari Open Championsip 2024, Kadispora Asnan AP: Venue Panahan Gratis untuk Latihan

Olahraga | bogor.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 21:40
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Pakansari Open Champinoship 2024 salah satu event panahan yang di gelar di Lapangan Panahan, Pakansari, Cibinong 25 sampai 27 Oktober berlangsung sukses. Sebanyak 927 atlet Panahan se Indonesia ambil bagian dalam event Panahan Pakansari Open Kadispora Cup 2024 tersebut.

Dari 927 atlet yang hadir dalam Pakansari Open Kadispora Cup 2024 ini dihadiri para atlet dari Bali, Papua Barat, Lampung, Bengkulu dan beberapa atlet dari daerah lain di Indonesia. Bahkan, tim Panahan Papua Barat mendapatkan apresiasi dari para pengurus Perpani Kabupaten Bogor dan juga Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang menyaksikan dan sekaligus menutup event tersebut.

Penutupan Pakansari Open Championship Kadispora Cup 2024 ini dihadiri Asnan AP selaku Kadispora Kabupaten Bogor, Rusliandy (Ketua Perpani Kabupaten Bogor) Rizal Barnadi (Pengurus Pengprop Perpani) dan jajaran panitia serta pengurus Pakansari Archery.

Pakansari Open Champonship Kadispora Cup 2024 ini merupakan salah satu event dari Pakansari Archery Club salah satu anggota Cabor Perpani Kabupaten Bogor.

"Saya sangat bangga dengan event ini. Apalagi ada 927 peserta yang ambil bagian termasuk dari Papua Barat. Saya apresiasi semuanya dan sukses buat Perpani Kabupaten Bogor," ujar Asnan AP, Minggu (28/10/2024).

 

Asnan AP menegaskan, ia juga sangat mendukung rencana Pengprov Perpani Jabar menggelar Liga Panahan Jabar Open 2024 bulan Desember. "Dispora Kabupaten Bogor mendukung penuh rencana Pengrpov Jabar menggelar Liga Panahan Jabar Open 2024," tegas Asnan AP.

Asnan AP juga mengatakan Dispora Kabupaten Bogor akan menetapkan Lapangan Panahan ini khusus untuk olahraga dan latihan para atlet panahan binaan semua klub anggota Perpani Kabupaten Bogor.

"Lapangan panahan khusus latihan para atlet panahan. Selain itu Dispora menggratiskan untuk latihan tiap hari para atlet panahan binaan Perpani atau klub klub anggota Perpani Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Perpani Kabupaten Bogor, Rusliandy mengaku sangat bangga dengan pelaksanaan event Panahan yang dilakukan Pakansari Archery. "Saya berharap dari ajang ini akan lahir para atlet panahan yang masuk dalam Timnas Panahan Indonesia," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pakansari Archery, Joko Sulistiyo mengatakan sangat senang dengan banyaknya peserta yang ambil bagian dalam event kali ini.

Topik Menarik