Dinilai Sukses, LIVOLI Divisi Utama PBVSI Kabupaten Bogor Tuai Pujian

Dinilai Sukses, LIVOLI Divisi Utama PBVSI Kabupaten Bogor Tuai Pujian

Olahraga | bogor.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 21:50
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Perhelatan LIVOLI Divisi Utama yang dilangsungkan di GOR Laga Tangkas Pakansari 22 - 27 Oktober 2024 berlangsung sukes dan mampu menyedot animo tinggi masyarakat olahraga di Kabupaten Bogor.

Bahkan, kesuksesan LIVOLI Divisi Utama yang digelar di GOR Laga Tangkas Pakansari ini menuai banyak pujian dari berbagai kalangan.

Dede Chandra Sasmita selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bogor adalah sosok penting dibalik kesuksesan perhelatan LIVOLI Divisi Utama putaran pertama di GOR Laga Tangkas Pakansari.

Selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita sangat all out dalam menjalankan hajatan PP PBVSI Kabupaten Bogor pada LIVOLI Divisi Utama 2024.

Animo dan antusias tinggi masyarakat Kabupaten Bogor untuk datang ke GOR Laga Tangkas Pakansari dan memberikan dukungan kepada LaVani Navy menjadi bukti kesusesan perhelatan LIVOLI Divisi Utama putaran pertama di GOR Laga Tangkas Pakansari.

 

"Terimakasih atas support semua pihak, diantaranya Pj Bupati Bogor, kadispora, Kapolres Bogor, Komandam Kodim 0621, subdenpom cibinong, Kadishub, kadis Damkar, Kasatpol PP, berikut seluruh organiknya, dan juga kepada KONI kabupaten Bogor, dan pengurus PBVSI serta seluruh club voli dibawah naungan PBVSI, yang telah mensukseskan event LIVOLI Divisi Utama putaran pertama di GOR Laga Tangkas Pakansari " papar Dede Chandra Sasmita yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil kabupaten Bogor ini, Senin ( 28/10).

Tak hanya itu, sambung Dechan, selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bogor merasa bangga dengan kehadiran Presiden RI ke- 6, H Susilo Bambang Yudhoyono dan jajaran petinggi dan menteri dari Partai Demokrat yang sudah datang ke Pakansari dan mendukung LaVani Navy.

"Kami bangga Pak SBY selalu hadir ke Pakansari setiap LaVani Navy bertanding. Mudah mudahan kedepan GOR Laga Tangkas Pakansari kembali di percaya untuk menghelat berbagai event nasional, dan Pak SBY secara langsung menyampaikan apresiasi positifnya terhadap keberadaan berbagai venue di pakansari, khususnya laga Tangkas." ujarnya.

Semoga ke depan, kata Dechan, Kabupaten Bogor dengan Bogor sport and Tourismnya benar-benar dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat kabupaten Bogor khususnya, dan masyarakat yang lebih luas pada umumnya,

Topik Menarik