Komentar Mengejutkan Mees Hilgers usai Cetak Gol ke Gawang Heracles

Komentar Mengejutkan Mees Hilgers usai Cetak Gol ke Gawang Heracles

Olahraga | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 22:36
share

TWENTE, iNews.id- Timnas Indonesia, Mees Hilgers mengaku senang mencetak gol ke gawang Heracles. Ternyara Mees menang kerap mencetak gol ketika melawan Heracles.

Mees Hilgers sukses menyumbang satu gol dalam kemenangan FC Twente atas Heracles 5-0, Minggu (27/10/2024) kemarin. Satu gol ini membuat Mees mencatatkan total tiga gol selama kariernya di Liga Belanda. 

Dua dari tiga gol Mees di Liga Belanda tercatat ke gawang Heracles. Selain pertandingan kemarin, pemain keturunan Manado itu juga sempat mencetak gol penentu dalam kemenangan atas Heracles 1-0 pada 11 Mei 2021 silam. 

Mees mengakui dua gol ke gawang Heracles bisa jadi merupakan kebetulan. Namun begitu, dia mengaku senang mencetak gol ke gawang tim berjuluk Heraclieden itu.

"Kebetulan ya, selalu melawan Heracles saya hampir atau cetak gol,” kata Mees dikutip dari Twente Fans, Senin (28/10/2024). 

"Saya selalu ingin mencetak gol melawan Heracles, jadi saya senang bisa mencetak gol lagi hari ini," tambahnya. 

Dua gol itu Mees ke gawang Heracles terjadi di laga kandang. Selanjutnya, pemain Timnas Indonesia itu berharap bisa mencatatkan gol ke gawang Heracles di laga tandang. 

"Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol lagi di laga tandang melawan Heracles," pungkasnya.

Topik Menarik