Jam Tangan Prabowo saat Dilantik Merek Timex Expedition Scout TW4B0470, Harganya Segini

Jam Tangan Prabowo saat Dilantik Merek Timex Expedition Scout TW4B0470, Harganya Segini

Gaya Hidup | bojonegoro.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 18:40
share

JAKARTA, iNewsBojonegoro.id - Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia kedelapan pada Minggu, 20 Oktober 2024. Salah satu hal yang mencuri perhatian dalam pelantikan tersebut adalah jam tangan yang ia kenakan.

Mantan Menteri Pertahanan itu tampil gagah dengan balutan jas demang berwarna biru navy, dilengkapi kain songket dan peci. Jam tangan yang dikenakannya semakin menambah kesan berkarisma.

Ketika Prabowo melambaikan tangan dan memberi hormat kepada para tamu, jam di pergelangan kirinya beberapa kali terlihat, menimbulkan rasa penasaran di kalangan publik. Meski terlihat sederhana, jam tangan tersebut menarik perhatian banyak orang.

Jam tangan yang dikenakan Prabowo memiliki tali berwarna hijau army dengan desain sederhana, sementara bingkainya berwarna hitam dan berjenis analog. Diketahui, jam tersebut adalah Timex Expedition Scout TW4B0470, yang dikenal memberikan kesan gagah dan maskulin bagi pemakainya.

 

Walau tampak elegan, jam tangan ini ternyata memiliki harga yang cukup terjangkau. Berdasarkan informasi dari laman resmi Timex, jam tersebut dijual seharga 65 dolar AS atau sekitar Rp1 jutaan.

Di sisi lain, Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka juga tampil memikat dengan jam tangan berdesain kasual. Mantan Walikota Solo ini diketahui mengenakan jam tangan Cartier Santos-Dumont, yang memiliki harga sekitar Rp77 juta.

Topik Menarik