Laksanakan Evaluasi Kinerja dan Pelayanan, Rutan Labuhan Deli Gelar Rapat Dinas Seluruh Pegawai

Laksanakan Evaluasi Kinerja dan Pelayanan, Rutan Labuhan Deli Gelar Rapat Dinas Seluruh Pegawai

Terkini | deliraya.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 15:20
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan, Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut mengadakan rapat dinas penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh pegawai, bertempat di Aula Rutan Labuhan Deli, Senin (07/10) pagi.

Rapat dinas dibuka langsung Kepala Rutan, Yohanes Dias dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, staf, serta jajaran staf pengamanan dan regu jaga. Memulai rapat dengan laporan dan doa bersama pertemuan ini diisi dengan memperkenalkan diri oleh masing-masing pegawai kepada Kepala Rutan. 

Diawal sambutan Kepala Rutan meminta setiap seksi untuk menyampaikan capaian kinerja selama setahun kebelakang serta kendala yang dihadapi sebelumnya. Pemaparan laporan kinerja tiap seksi ini dimulai Seksi Pengelolaan, Seksi Pelayanan Tahanan dan Seksi Kesatuan Pengamanan yang selanjutnya untuk dievaluasi bersama melalui sesi tanya jawab.

Dari penyampaian laporan kinerja yang ada Kepala Rutan Labuhan Deli, Yohanes Dias menghimbau kembali kepada seluruh jajaran agar pelaksanaan kinerja kedepannya yang sudah baik tetap dilaksanakan dan dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Dimohonkan agar setiap pelaksanaan tugas kedepannya lebih meningkatkan kedisiplinan baik jadwal masuk kerja maupun pelaporan tugas.

“Kita memiliki tanggung jawab besar sebagai petugas pemasyarakatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap optimis dalam memberikan pelayanan prima bagi Masyarakat dan Warga Binaan, melalui rapat ini semoga pelaksanaan tugas dan kinerja kedepannya dapat mengatur strategi kedepannya yang lebih efektif, ujar karutan.

Mengakhiri rapat dinas, Karutan kembali mengajak seluruh jajaran agar sama-sama meningkatkan seluruh pembinaan di Rutan Labuhan Deli dan mari membangun kekompakan sehingga seluruh target kinerja dapat terlaksana dengan maksimal.

Topik Menarik