Dinas Pariwisata Ingin SMSI Medan Bersinergi dengan Pemerintah

Dinas Pariwisata Ingin SMSI Medan Bersinergi dengan Pemerintah

Terkini | deliraya.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 18:50
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Dinas Pariwisata Kota Medan mendukung Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Medan. Kehadiran SMSI diharap berdampak positif bagi masyarakat Kota Medan, terutama dalam hal pemberitaan. 

"Supaya lebih giat lagi memberikan informasi kepada masyarakat. Saya juga berharap, SMSI Kota Medan bisa bersinergi dengan pemerintah khususnya di bidang media siber," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, M Odi Anggia Batubara saat menerima audiensi calon pengurus SMSI Kota Medan, Senin (7/10). 

"Kami sangat mendukung kegiatan SMSI Kota Medan, terutama acara pelantikan mendatang," imbuh dia didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Medan, Adryanta Putra Ginting. 

Odi Batubara juga mengharapkan seluruh visi dan misi SMSI Kota Medan bisa terwujud. Sehingga menjadikan SMSI Kota Medan bisa menjadi organisasi yang sehat. 

Calon Ketua SMSI Medan, Irwan Manalu, mengapresiasi Dinas Pariwisata Kota Medan yang telah memberikan sambutan hangat terhadap kehadiran mereka. 

"Kami juga ingin sekali bersinergi demi memajukan Dinas Pariwisata Kota Medan, khususnya dalam mempromosikan event pariwisata dan destinasi wisata di Kota Medan," katanya. 

Apalagi, imbuh dia, keberadaan SMSI tidak hanya berada di Kota Medan tetapi di tingkat provinsi dan bahkan nasional. 

"Dengan demikian, SMSI bisa dengan mudah mempromosikan dan memviralkan informasi dari Dinas Pariwisata Kota Medan dan dinas-dinas lainnya," pungkasnya.

Topik Menarik