Jumat Berkah, Polsek Belawan Berbagi

Jumat Berkah, Polsek Belawan Berbagi

Terkini | deliraya.inews.id | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 18:50
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Polsek Belawan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan cara membagikan nasi bungkus kepada warga di wilayah hukumnya, Jumat (11/10).

Kapolsek Belawan AKP Ponijo, SIP., menjelaskan, Kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial yang diinisiasi oleh Polres Pelabuhan Belawan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar, khususnya mereka yang kurang mampu, melalui kegiatan Jumat Berkah ini. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan sebagai upaya untuk semakin dekat dengan mereka," ujarnya.

Pembagian nasi bungkus dilakukan dengan mendatangi beberapa lokasi di sekitar wilayah hukum Polsek Belawan yang diketahui banyak terdapat warga kurang mampu. Personil Polsek Belawan membagikan nasi bungkus kepada mereka dengan penuh kehangatan dan keakraban, sambil memberikan semangat serta motivasi untuk tetap tabah dalam menghadapi kehidupan.

"Harapan kami, kegiatan seperti ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan kebahagiaan meski dalam bentuk yang sederhana," tambah Kapolsek.

Warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Polsek Belawan. Kegiatan Jumat Berkah ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin sebagai salah satu bentuk sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Topik Menarik