Aslog Danlantamal I Ingatkan Prajurit Tingkatkan Rasa Syukur Dan Taat Kepada Pemimpin

Aslog Danlantamal I Ingatkan Prajurit Tingkatkan Rasa Syukur Dan Taat Kepada Pemimpin

Terkini | deliraya.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 20:50
share

MEDAN, iNewsDeliraya.id- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut l (Danlantamal l) Belawan Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., dibacakan oleh Aslog Danlantamal l Kolonel Laut (T) Dicky Kritanto S.E., selaku inspektur Upacara.

Upacara Bendera dilaksanakan di Dermaga Mako Lantamal l Jalan Sema Hanafiah Belawan Medan Sumatera Utara, dan diikuti oleh Prajurit Batalyon Marinir pertahanan pangkalan (Yonmarhanlan) I dan Jajaran Satker Lantamal I l. Senin (21/10).

Aslog Danlantamal l Kolonel Laut (T) Dicky Kritanto S.E., yang memimpin Upacara Bendera dalam amanatnya.

Mengajak kepada Seluruh Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I untuk tidak henti hentinya senantiasa mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha Esa karena masih memberikan kesehatan hingga bisa melaksanakan penaikan Upacara bendera dan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Negara.

Lebih Lanjut, Aslog Danlantamal I juga menyampaikan terkait telah dilaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan Presiden Republik Indonesia Jenderal Purn Haji Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Republik Indonesia saudara Gibran Rakabuming masa periode 2024 -2029, Aslog Danlantamal I meminta kepada seluruh Prajurit sebagai Tentara Nasional Indonesia TNI Angkatan Laut untuk taat dan patuh kepada pimpinan yang baru serta berdoa semoga dengan kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden yang baru, bangsa dan negara menjadi sejahtera, adil dan makmur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis dan Kasatker Lantamal I,Para Perwira Lantamal I, Prajurit Lantamal I dan PNS Mako Lantamal I, Serta Yonmarhanlan I.

Topik Menarik