Dikpol di Sawangan, Mesin Golkar Semakin Menderu untuk Memenangkan Imam-Ririn

Dikpol di Sawangan, Mesin Golkar Semakin Menderu untuk Memenangkan Imam-Ririn

Terkini | depok.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 22:21
share

DEPOK, iNews Depok.id - Workshop Pendidikan dan Latihan Politik (Dikpol) Partai Golkar Kota Depok Tingkat Pimpinan Kecamatan Sawangan berlangsung hari ini Kamis (3/10/2024) di wilayah Jl. H. Sulaiman, Gang H Komad, Kelurahan Bedahan, Kecamatab Sawangan. 

Acara ini dihadiri oleh para pengurus partai antara lain Sekjen Partai Golkar Depok H Dindin Saprudin, Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar H. Tajudin Tabri, Ketua Bidang Organisasi H Fauzi Rahman, Anggota Dewan DPRD Kota Depok Nurdin Al Ardisoma, dan Ketua Pengurus Kecamatan Maman.

Acara dikpol ini diikuti lebih 50 kader Golkar di wilayah Kecamatan Sawangan, berlangsung selama satu hari dengan tema Membangun Kepemimpinan Politik Yang Cerdas Inspiratif dan Komunikatif. Mereka akan mendapatkan materi tentang kepemimpinan, politik dan ekonomi.

Penyelenggaraan dikpol di tingkat pimpinan kecamatan ini dimaksud agar para Kader Penggerak Partai Golkar di Kota Depok dapat lebih meningkatkan lagi daya kemampuannya dalam meningkatkan peran bermedia sosial dan lebih komunikatif dalam menyampaikan visi-misi ditingkat kecamatan, kelurahan sampai pada tingkat RW dan RT, sehingga dapat mewujudkan kemenangan pasangan Imam-Ririn menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Para kader Partai Golkar diwajibkan bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial, terutama menyaring berita hoak, kampanye hitam, atau isi berita yang salah, demi mewujudkan kader terbaik partai Golkar Kota Depok menuju kemenangan di pilkada 2024, tanggal 27 November nanti menjadi wakil wali Kota Depok,” tegas dr. Ririn Farabi Arafiq. 

Topik Menarik