Popok Bayi Tertipis, MIUBaby Sabet 2 Penghargaan MURI Sekaligus

Popok Bayi Tertipis, MIUBaby Sabet 2 Penghargaan MURI Sekaligus

Gaya Hidup | depok.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 01:21
share

JAKARTA, iNews Depok.id – PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI) Kembali menorehkan prestasi dengan produk-produk unggulannya. Hadir sebagai pelopor dengan inovasi terkini dalam popok bayi sekali pakai, MIUBaby telah mencetak rekor MURI dalam dua kategori sekaligus. Pertama, sebagai “Popok Sekali Pakai Tertipis (1,5 mm)”. Kedua, sebagai “Popok Bayi Pertama di Indonesia dengan Tiga Inti Polimer (SAP)”.

Kombinasi tiga inti SAP tersebut memungkinkan MIUBaby menyerap cairan secara maksimal tanpa mengurangi ketipisannya. Hasilnya, popok tetap kering dan risiko kebocoran menjadi minim, menjaga kulit bayi tetap nyaman.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Senior Customer Relations Manager MURI, Andre Purwandono kepada Chief Executive Officer (CEO) MMI, Mengky Mangarek didampingi Chief Operating Officer (COO), Christopher Lee di Soho Capital, Jakarta, Rabu (2/10).

“Penghargaan ini kami berikan kepada seluruh Ibu di Indonesia yang berhak untuk mendapatkan produk terbaik untuk mendukung gerak aktif bayi. Ini adalah salah satu inovasi yang diadopsi menggunakan teknologi dari Jerman dan Jepang. Dengan itu, kami mampu menghadirkan popok tertipis 1.5 mm dan teknologi terbaru yaitu Triple Core SAP,” ungkap Mengky Mangarek.


Popok tertipis 1.5 mm dan teknologi terbaru yaitu Triple Core SAP. Foto: Ist

 

Popok MIUBaby juga telah lulus uji dermatologi yang menyatakan bahwa bahan yang digunakan tidak membahayakan dan menyebabkan iritasi kulit. Karena itu, kami yakin MIUBaby dapat menjadi pilihan untuk cegah ruam pada kulit si kecil.

Christopher Lee mengatakan, “Kami berharap MIUBaby akan terus dicintai oleh masyarakat Indonesia dan kami percaya dengan menghadirkan produk-produk terbaik maka tumbuh kembang bayi juga akan terjaga.”

MIUBaby kini hadir dengan 3 (tiga) ukuran dengan berdasarkan berat bayi yaitu M `(6-11kg), L (9-14kg), dan XL (12-17kg). Tersedia di Alfamart, Alfagift, Raja Susu, Adam Susu, Foodhall, GS Retail, Grand Lucky, Foodmax, Apotek Roxy, Diamond Supermarket, Aman Mart, Yogya, Borma, JFM Pluit, Top Krui Swalayan, dan toko-toko terdekat lainnya.

Untuk yang lebih nyaman berbelanja secara online, MIUBaby sudah tersedia dalam akun MIUShop Official Store di Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Topik Menarik