Asyik! dr. Ririn Ungkap Penerima Insentif Bimroh di Depok Bertambah, Ini Daftarnya

Asyik! dr. Ririn Ungkap Penerima Insentif Bimroh di Depok Bertambah, Ini Daftarnya

Terkini | depok.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 15:40
share

DEPOK, iNews Depok.id - Calon wakil wali kota Depok, dr Ririn Farabi Arafiq mengungkapkan penerima dana insentif Bimbingan Rohani (Bimroh) akan bertambah.Tujuannya untuk membuat warga Depok sejahtera. 

dr Ririn dalam Pilkada Depok 2024 maju bersama Imam Budi Hartono (Imam-Ririn) sebagai calo wali kota dan wakil wali kota Depok. Imam-Ririn mendapat nomor urut 1.

dr Ririn mengungkapkan hal tersebut Sabtu (5/10/2024) saat silaturahmi dan pengobatan gratis di sejumlah tempat di Kecamatan Tapos, Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Bojongsari.

Acara dihadiri Sekjen Partai Golkar Depok H Dindin Saprudin, Ketua Bidang Organisasi H Fauzi Rahman, Anggota Dewan DPRD Partai Golkar Kota Depok Nurdin Al Ardisoma, Pengurus Kecamatan dan Pengurus Kelurahan Partai Golkar, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

Menurut dr Ririn, Program Insentif Bimroh namanya menjadi Bimroh Plus karena penerimanya bertambah. Kini tak hanya pembimbing rohani, tetapi juga penjaga masjid, pemandi jenazah dan penjaga makam. 

"Kita ingin sejahterakan warga Depok dengan aneka program termasuk Bimroh Plus,” kata dr. Ririn. 

Tak hanya menerima insentif, mereka juga didaftarkan menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Ketenagakerjaan oleh Pemkot Depok. 

“Insya Allah Depok akan menjadi lebih baik dengan semakin optimalnya para pembimbing rohani, penjaga masjid, pemandi jenazah dan penjaga makam," tutur dr. Ririn. 

dr Ririn pun mengajak warga Depok untuk memilih Imam-Ririn, paslon nomor urut 1 di Pilkada Depok 2024 agar tercapai warga Depok yang sejahtera. 

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan," ajak dr. Ririn.

Warga antusias dengan pengobatan gratis dr. Ririn dan edukasi seputar Pilkada Depok 2024. Mereka pun menyatakan dukungan pada Imam-Ririn, paslon nomor urut 1 menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok 2024.

Topik Menarik