Macet di Depok Bakal Terurai, Ini Terobosan Ampuh Imam-Ririn

Macet di Depok Bakal Terurai, Ini Terobosan Ampuh Imam-Ririn

Terkini | depok.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 19:01
share

DEPOK, iNews Depok.id - Pasangan nomor urut 1 di Pilkada Depok, Imam-Ririn menyiapkan terobosan ampuh untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Depok seperti di Sawangan, Jalan Margonda, Jalan Arif Rahman Hakim, dan Jalan Dewi Sartika. 

Terobosan ampuh tersebut diungkapkan calon wakil wali kota Depok dr. Ririn Farabi Arafiq saat silaturahmi dan pengobatan gratis di sejumlah tempat di Kecamatan Cilodong, Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojongsari.

Acara dihadiri Anggota Dewan DPRD Partai Golkar Kota Depok Nurdin Al Ardisoma, Pengurus Kecamatan dan Pengurus Kelurahan Partai Golkar, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

dr. Ririn mengaku memahami betul cara mengatasi kemacetan di Depok karena tiap hari beraktivitas ke seluruh penjuru Depok untuk bakti sosial pengobatan gratis. 

"Untuk tahap pertama, kita akan wujudkan jalan terusan Juanda-Kukusan dan jalan alternatif Sawangan ," kata dr. Ririn.

Menurut dr. Ririn, jalan terusan Juanda-Depok akan mengatasi kemacetan di Jalan Margonda, Jalan Arif Rahman Hakim, dan Jalan Dewi Sartika. 

"Kendaraan yang datang dari timur tidak lagi melintasi Jalan Margonda, Jalan Arif Rahman Hakim, dan Jalan Dewi Sartika, karena bisa langsung lurus dari Jalan Juanda hingga Kukusan dan sebaliknya,” urai dr. Ririn.

Sementara untuk solusi kemacetan di Sawangan, hal yang bisa dilakukan adalah pembuatan jalan alternatif. 

"Akan kita wujudkan jalan alternatif Sawangan sehingga kemacetan di Sawangan akan terurai," jelas dr. Ririn. 

Tak hanya jalan alternatif Sawangan dan jalan terusan Juanda-Kukusan, Imam-Ririn juga menegaskan akan membuat terobosan program perkotaan untuk mengatasi kemacetan di seluruh penjuru Depok. 

dr. Ririn lalu mengajak warga untuk memilih nomor urut 1 Imam-Ririn di Pilkada Depok 2024.

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan," ajak dr. Ririn sambil mengacungkan telunjuknya. 

Warga yang antusias pengobatan gratis dan penjelasan terkait langkah mengatasi kemacetan di Depok menyatakan dukungannya untuk Imam-Ririn memenangkan Pilkada Depok 2024.

Topik Menarik