Supian Suri Siap Maksimalkan Infrastruktur Depok, Soroti Wilayah Perbatasan

Supian Suri Siap Maksimalkan Infrastruktur Depok, Soroti Wilayah Perbatasan

Terkini | depok.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:00
share

DEPOK, iNews Depok. id - Calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Supian Suri, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan layanan publik dan infrastruktur di Kota Depok, terutama di wilayah perbatasan. Ia menyatakan bahwa potensi Depok sangat besar dan memerlukan layanan yang optimal agar harapan masyarakat dapat terpenuhi.

"Ini menjadi tanggung jawab kami, khususnya saya dan Pak Chandra. Latar belakang inilah yang membuat kami harus maju melayani masyarakat Depok," kata Supian usai berdialog dengan pemeda Gen Z di Kafe Jus, Pondok Cina, Beji, Selasa (22/10/2024).

Supian menyoroti beberapa masalah infrastruktur yang dianggap mendasar, seperti penerangan jalan umum (PJU) dan perbaikan jalan. Menurutnya, hal ini harus menjadi prioritas agar layanan publik di Depok dapat lebih maksimal. 

"Masalah PJU dan jalan, ini standar. Kami akan fokus memberikan infrastruktur terbaik untuk masyarakat Depok," tegasnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa meski Depok tidak terlalu luas, wilayah perbatasan dengan kota lain seperti Jakarta sering kali terabaikan. Supian berjanji akan memaksimalkan layanan di semua wilayah, termasuk perbatasan.

“Depok ini tidak terlalu luas, jadi seluruh kota seharusnya bisa terlayani infrastrukturnya dengan maksimal. Apalagi daerah perbatasan, kita akan maksimalkan,” jelasnya.

Menanggapi pertanyaan terkait kondisi Depok yang sering kali gelap di malam hari dibandingkan dengan Jakarta, Supian menekankan pentingnya menghilangkan kesan adanya perbedaan kualitas infrastruktur antara kedua kota.

"Kita ke depannya harusnya sudah gak ada lagi rasa batas antara Jakarta dan Depok. Sarana prasarana, seperti pelayanan bus dan jalan, harus kita tarik agar Depok bisa setara dengan Jakarta," ujarnya.

Supian berkomitmen untuk memaksimalkan kondisi jalan dan PJU di seluruh Depok agar masyarakat dapat menikmati pelayanan publik yang lebih baik dan merata.

 

Topik Menarik