Canggih dengan Fitur Terbaru, Honda Cuv e: Resmi Meluncur di Indonesia

Canggih dengan Fitur Terbaru, Honda Cuv e: Resmi Meluncur di Indonesia

Terkini | depok.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 03:01
share

DEPOK, iNews Depok.id - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk terbarunya yaitu Honda Cuv e:, motor listrik tersebut menjadi produk pertama Honda di Indonesia yang memiliki fitur canggih.

Sebelumnya, Honda Cuv e: merupakan motor listrik milik PT AHM yang diluncurkan pada 9 Oktober 2024 lalu.

Honda Cuv e: memiliki fitur dengan nama Honda RoadSync Duo, yang tersedia pada Honda Cuv e: tipe RoadSync Duo.

Fitur tersebut, dapat dikoneksikan antara smartphone dengan motor, tepatnya pada panel speedometer yang dapat menampilkan navigasi, informasi kendaraan, pengontrol musik, serta dapat menerima panggilan saat berkendara. selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan tiga mode berkendara, yaitu ECON, STD, dan Sport. Kelengkapan pendukung lainnya, motor ini menggunakan USB type-C charger yang terletak pada console box sebagai pengisian ponsel.

Pada bagian performa, motor listrik ini ditenagai yang dapat menghasilkan power mencapai 6 kW, yang dapat melaju hingga kecepatan 83 KM/jam dengan jarak tempuh maksimal 80,7 KM. 

Sumber daya tanaga yang dihasilkan, motor ini memiliki dua baterai lithium-ion dengan voltase 50,26 V x 2 dan kapasitas 29,4 Ah x 2, yang dapat ditukar dan diisi ulang dengan off-board carger.

Honda Cuv e: hadir dengan berbagai pilihan warna, yaitu Stellar Matte White, Stellar Matte Silver, dan Stellar Matte Black. Sedangkan untuk Honda Cuv e: RoadSync Duo ditawarkan dengan pilihan warna Quantum Matte White, Quantum Matte Silver, dan Quantum Matte Balck.

Untuk harga Honda CUV e: akan dipasarkan dengan range harga Rp53-57 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk tipe RoadSync Duo akan dipasarkan pada pada range harga Rp57-61 juta on the road Jakarta.

Topik Menarik