MNC Animation Beri Kejutan di WCG 2024 Festival, 2 Animasi dan Komik Baru Akan Segera Rilis

MNC Animation Beri Kejutan di WCG 2024 Festival, 2 Animasi dan Komik Baru Akan Segera Rilis

Gaya Hidup | inews | Minggu, 1 September 2024 - 17:06
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Animation memberikan kejutan di World Cyber Games (WCG) 2024 Festival yang digelar di ICE BSD, Tangerang. Setelah sukses dengan 'KIKO', kali ini ada dua animasi baru yang akan rilis.

Kedua animasi terbaru itu berjudul Titus The Detective yang rencananya tayang September 2024 di RCTI, serta Zanna Whisper of the Volcano Isle yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia tahun 2025.

Seperti apa cerita dari kedua animasi baru dari MNC Animation tersebut?

Head Of Marcomm MNC Animation, Suhendra Wijaya mengatakan, serial animasi Titus The Detective menceritakan aksi detektif. Sedangkan Zanna Whisper of the Volcano Isle tentang dunia fairy tale.

MNC Animation di WCG 2024
MNC Animation di WCG 2024

"Cerita Zanna itu bakal tayang di bioskop, harapannya orang-orang Indonesia bisa menerima animasi itu," kata Suhendra saat diwawancara di ICE BSD, Tangerang, Minggu (1/9/2024).

"Selain itu, kami juga akan merilis animasi serial detektif judulnya Titus. Ditunggu saja," ujarnya menambahkan.

Tak hanya dua animasi baru, MNC Animation ternyata sedang mempersiapkan perilisan komik dari serial animasi BIMA. Komiknya itu akan diberi judul 'Garuda Eagle'. Rencananya, komik ini akan diluncurkan di platform Klaklik pada Desember tahun ini.

"Suksesnya serial animasi Bima yang sudah masuk season 2, membuat kami mengeluarkan sesuatu yang baru untuk pemirsa Indonesia, yaitu komik Bima," ujar Suhendra.

Sebagai informasi, KIKO dan Bima yang merupakan karakter ikonik bikinan MNC Animation turut hadir di turnamen e-sports Internasional WCG (World Cyber Games) 2024 Festival yang dihelat pada 31 Agustus hingga 1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Kedua karakter tersebut hadir di Booth MNC Games & Animation di WCG 2024. Pengunjung bisa melakukan Meet n Greet dan foto bersama kedua karakter tersebut secara gratis di sana.

Topik Menarik