Ayu Ting Ting Sedih Tidak Ada di Samping Keponakannya yang Meninggal Dunia: Takdir Allah SWT 

Ayu Ting Ting Sedih Tidak Ada di Samping Keponakannya yang Meninggal Dunia: Takdir Allah SWT 

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 07:49
share

JAKARTA, iNews.id - Ayu Ting Ting masih berduka atas meninggalnya Rayaz Zoltan Fachrizal, keponakan dia, pada Sabtu (31/8/2024). Kesedihan Ayu semakin besar karena tak ada di samping Rayaz saat bayi itu dinyatakan meninggal dunia. 

Di hari kejadian, Ayu Ting Ting ternyata sedang ada pemotretan untuk single lagu terbarunya. Tapi, hari sebelumnya (Jumat) dia masih sempatkan untuk jenguk Rayaz di rumah sakit. 

Nah, saat Syifa, adiknya, telepon pagi-pagi kalau Rayaz semakin memburuk, Ayu yang kala itu sedang dirias wajahnya, panik bukan main. Dia coba menenangkan Syifa sekaligus coba mencari solusi. 

"Di hari Sabtu itu, Syifa telepon dan nunjukin wajah Rayaz yang sudah pucet banget. Saya bilang langsung transfusi darah saja, lakukan yang terbaik untuk Rayaz," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Senin (2/9/2024). 

Tapi ternyata tindakan transfusi darah tidak bisa dilakukan begitu saja. Perlu pengecekan darah dan tindakan pemeriksaan lainnya. Nah, saat mau tes darah, Rayaz sudah tidak menangis lagi. 

"Respons nangisnya berhenti. Syifa pun pas ngabarin bingung harus bagaimana. Setelah itu, saya langsung ninggalin lokasi pemotretan dan buru-buru ke rumah sakit," kata Ayu. 

Setibanya di rumah sakit, Rayaz sudah dinyatakan meninggal dunia. "Saya sampai di rumah sakit itu sekitar pukul 13.00 WIB atau 13.30 WIB, gitu, dan sudah dinyatakan meninggal dunia," ujarnya. 

Ayu Ting Ting percaya ini semua sudah takdir Allah SWT. Rayaz yang sudah dianggap seperti anak sendiri harus meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya. 

Keponakan Ayu Ting Ting itu diketahui meninggal dunia akibat dehidrasi setelah mengalami muntah-muntah dan diare yang parah. Menurut Ayu, gejala tersebut muncul setelah imunisasi polio.

"Saya dan sekeluarga percaya ini semua takdir Allah SWT. Doakan adik saya semoga dia bisa menjalani ini semua, ya," ujar Ayu Ting Ting.

Topik Menarik