Sebelum Meninggal Dunia, Marissa Haque Masih Bagikan Tawa di Instagram

Sebelum Meninggal Dunia, Marissa Haque Masih Bagikan Tawa di Instagram

Berita Utama | inews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 07:10
share

JAKARTA, iNews.id - Marissa Haque meninggal dunia. Istri Ikang Fawzi itu mengembuskan napas terakhir di usia 61 tahun. 

Menurut informasi yang diberikan Pengamat Musik Adib Hidayat, Marissa Haque meninggal dunia Rabu dini hari. Ungkapan belasungkawa disampaikan di X pribadi Adib Hidayat. 

"Duka cita mendalam atas kepergian dari Marissa Haque, Ibunda dari Chiki dan Bella Fawzi, istri dari Ikang Fawzi. Wafat dini hari tadi sekitar pukul 02.00," katanya.

Sebelum meninggal dunia, Marissa Haque yang merupakan artis lawas itu masih aktif sebagai pengajar. Di media sosial pun dia masih membagikan beberapa momen, misalnya saja saat dirinya dapat 'kue duit' dari sahabat. 

Marissa Haque masih aktif di IG sebelum meninggal dunia, Rabu (2/10/2024). (Foto: Instagram)
Marissa Haque masih aktif di IG sebelum meninggal dunia, Rabu (2/10/2024). (Foto: Instagram)

"Good morning, guys. Ini kita bikin happy sendiri. Masuk ke ruangan Mbak Vidi pagi hari, Mbak Vidi ini kan ahli pajak, orang awak (Minang), eh lihat nih guys ada piti (uang) banyak," kata Marissa Haque di video tersebut. 

"Ini uang mainan guys, tapi kalau ada babi ngepet dia ketipu atau ada tuyul. Dibuat happy saja ya guys ya, apapun yang terjadi no matter what," tambahnya. 

Belum diketahui apa penyebab Marissa Haque meninggal dunia. Namun, kepergian Marissa Haque menyisakan sedih dan duka mendalam bagi keluarga dan juga sahabat-sahabatnya. 

Di postingan Ikang Fawzi, para artis lawas berduka cita. 

"Turut berduka cita mendalam mas Ikang dan keluarga. Semoga almarhumah Mbak Icha husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA. Alfatihah," kata Ita Purnamasari. 

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aaamiin YRA. Alfatihah untuk almarhumah Icha," ungkap Okky Asokawati.  

Topik Menarik