Amazing Dance Indonesia Segera Tayang di GTV, Ini Keistimewaannya

Amazing Dance Indonesia Segera Tayang di GTV, Ini Keistimewaannya

Gaya Hidup | inews | Senin, 2 September 2024 - 18:55
share

JAKARTA, iNews.id - GTV menghadirkan program baru bernama Amazing Dance Indonesia. Program tersebut akan tayang perdana pada Rabu (4/9/2024). 

Direktur Utama GTV Valencia Tanoesoedibjo menjelaskan keistimewaan program Amazing Dance Indonesia. Menurut Valencia, Amazing Dance Indonesia ini merupakan terobosan baru dalam menyajikan kompetisi di pertevelisian. 

"Jadi pertama kali kenapa bikin Amazing Dance Indonesia, belakangan ini banyak acara yang fokus di kontes tarik suara. Makanya kita bikin di ranah tari. Kita mau bikin fresh content buat pemirsa," kata Valencia.

Menariknya, Amazing Dance Indonesia juga menghadirkan sejumlah selebriti judges seperti Ivan Gunawan, Maia Estianty, dan Denada. Ada pula expert judges seperti Arinto, Reza Muhammad, dan Ufo Sofura. Ini semua menjadi daya tarik bagi program di ranah tari tersebut. 

"Apa yang spesial tentunya ada para judges di sini, ada selebriti judges dan expert judges. Tarian yang akan disuguhkan juga ada campuran yakni modern dan tradisional ya jadi itu yang spesial," ujarnya.

Salah satu selebriti yang menjadi judges adalah Ivan Gunawan. Dia mengaku antusias usai terlibat dalam acara yang dikhususkan untuk ranah tari tersebut. Namun, desainer kondang yang akrab disapa Igun ini dikenal sebagai juri pelit memberikan kata Yes kepada peserta karena punya standar penilaian ketat. 

"Pelit dong, karena kan hidup ini berkompetisi ya, kalau benar-benar di hati saya sreg, jadi terkadang tetap kekeh apa yang saya anggap baik atau tidak," tuturnya. 

Menurut Igun, Amazing Dance Indonesia sendiri menjadi tontonan gratis baginya sebagai salah satu pencinta tari. Apalagi, konsep panggung megah Amazing Dance Indonesia akan mendukung bakat-bakat terbaik dari para kontestan.

"Kita sangat bisa melihat sesuatu keindahan dari nuansa modern dan tradiosional. Saya bisa dapat tontonan gratis, yang spektakuler dipanggung semegah ini, buat saya GTV ini selalu memikirkan tontonan yang begitu menarik," tuturnya.

Sekadar informasi, Amazing Dance Indonesia akan tayang perdana di GTV pada 4 September 2024 pukul 20.00 WIB yang akan dipandu host ternama Robby Purba dan Anwar BAB.

Topik Menarik