Atta Halilintar Dapat Dukungan Keluarga Laporkan Akun Penyebar Fitnah: Semoga Dilancarkan

Atta Halilintar Dapat Dukungan Keluarga Laporkan Akun Penyebar Fitnah: Semoga Dilancarkan

Gaya Hidup | inews | Selasa, 3 September 2024 - 14:38
share

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar akan menempuh jalur hukum kepada sejumlah akun media sosial yang diduga menyebarkan fitnah dan berita bohon terkait dirinya. Keputusan Atta melaporkan akun penyebar hoax itu didukung oleh keluarga.

Atta Halilintar dituduh menikah secara agama atau siri dengan YouTuber Ria Ricis. Kakak Thariq Halilintar mengunggah screenshot dari konten YouTube berisi hoaks tersebut.

Beberapa konten dari YouTube Nyolong Gosip, kompilasi kolaborasi konten Atta-Aurel dan Ria Ricis- Teuku Ryan malah diselipkan narasi mengenai pernikahan siri Atta dan Ricis. Ini membuat Ryan dan Aurel kecewa.

Parahnya, Atta dan Ricis disebut memiliki anak dari pernikahan Siri yang dilakukan. Berbagai video dan foto disusun sedemikian rupa untuk memberikan kesan keduanya benar-benar menikah secara agama.

Atta mengatakan baru beberapa beberapa akun media sosial saja yang dilaporkan. Namun, tidak menutup kemungkinan jumlah akun yang dilaporkan akan bertambah.

"Sebenarnya sudah dari kemarin cuma kan akunnya banyak jadi bakal ada akun akun yang menyusul juga," katanya.

Keputusan Atta untuk menempuh jalur hukum terkait fitnahan ini sudah mendapat dukungan dari keluarga. Langkah ini dilakukan suami Aurel Hermansyah demi kebaikan keluarga.

"Keluarga semuanya mendukung. Ya sebenarnya kalau kita lebih ke beritanya gugat cerai apalah istri nikah siri ya, kita untuk kebaikan bersama. Ya semoga dilancarkan," tuturnya.

Atta sendiri memahami sudah menjadi konsekuensinya sebagai public figure yang kehidupannya kerap menjadi sorotan dan dikomentari. Tapi bukan berarti orang lain bisa seenaknya memfitnah dirinya dan keluarga.

Topik Menarik