Profil dan Biodata Malik Pratama, Putra Semata Wayang Puput Novel yang Sekolah di Australia 

Profil dan Biodata Malik Pratama, Putra Semata Wayang Puput Novel yang Sekolah di Australia 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 11 September 2024 - 21:23
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Malik Pratama tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Malik Pratama adalah anak semata wayang dari pasangan Puput Novel dan Rendy Pratama. 

Lahir pada tahun 2005, Malik saat ini berusia 19 tahun. Dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan berdedikasi tinggi terhadap pendidikan, Malik menempuh pendidikan di Australia dan tetap menjaga hubungan erat dengan keluarganya di Indonesia. 

Kehidupan pribadinya yang penuh kasih sayang dan komitmen terhadap keluarga membuatnya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Profil dan biodata Malik Pratama 

Pendidikan

Malik Pratama menempuh pendidikan di Australia. Meskipun jauh dari tanah air, ia tetap menjaga hubungan erat dengan keluarganya di Indonesia. Malik dikenal sebagai mahasiswa yang rajin dan berprestasi di kampusnya.

Kehidupan Pribadi

Malik Pratama adalah anak yang sangat dekat dengan ibunya, Puput Novel. Setelah menerima kabar duka tentang meninggalnya sang ibu, Malik segera terbang kembali ke Indonesia untuk menghadiri pemakaman. Hal itu disampaikan oleh pihak keluarga beberapa waktu lalu.

Diketahui, Puput Novel meninggal dunia pada tanggal 8 September 2024 di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, setelah berjuang melawan kanker.

Jenazahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sanjaya, Jakarta Selatan.

Karier dan Aktivitas

Dari Instagram Puput Novel, ia jarang memosting kehidupan pribadinya. Termasuk tentang aktivitas Malik Pratama.

Demikian profil dan biodata Malik Pratama yang merupakan putra dari artis dan mantan penyanyi cilik Puput Novel. 

Topik Menarik