Epic! Konser LANY di Jakarta Sukses: Panggil Sayang hingga Foto Bareng

Epic! Konser LANY di Jakarta Sukses: Panggil Sayang hingga Foto Bareng

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 16:03
share

JAKARTA, iNews.id - Konser LANY di Jakarta sukses digelar. Banyak respons positif dari fans atas terselenggaranya acara tersebut. 

Selama dua hari, yaitu Rabu (9/10) dan Kamis (10/10), LANY berhasil mengobati rasa rindu penggemar. Selain itu, di sesi konser banyak kejutan yang ditawarkan, membuat memori indah di ingatan fans. 

Misalnya saja kata Aktris Hanggini, dia begitu bahagia bisa menyaksikan langsung LANY di Jakarta. Bahkan, berkesempatan untuk foto bareng dengan vokalis, Paul Klein. 

"Aku tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi dalam hidupku. Aku sudah lama menjadi penggemar LANY dan mimpi itu menjadi kenyataan," ungkap Hanggini di Instagram @hanggini, dikutip Jumat (11/10/2024). 

Mendapat kesempatan untuk memeluk Paul, Hanggini merasa sangat tersanjung. Terlebih, LANY adalah idola dia dalam bermusik. 

"Terima kasih banyak atas kebaikanmu. Musikmu telah memberi dampak yang signifikan pada hidupku, dan aku akan menghargai kenangan ini selamanya. I love you," kata Hanggini. 

So, seperti apa keseruan konser LANY di Jakarta yang digelar di Beach International Stadium, Ancol, Jakarta Utara? 

LANY memulai konser dengan menampilkan grup band Culture Wars. Penampilan mereka berhasil membakar semangat para penonton sebelum dihibur LANY sebagai bintang utamanya.

Saat tampil ke atas panggung, Paul Klein, sang vokalis, langsung mendapat riuh dan sorak sorai penggemar. Dengan enerjik Paul berlari ke setiap sudut panggung demi bisa menyapa para penggemar.

"Hello everyone I love you," ucap Paul di atas panggung.

Keseruan konser LANY di Jakarta. (Foto: Annastasya Rizqa)
Keseruan konser LANY di Jakarta. (Foto: Annastasya Rizqa)

Lagu You dipilih sebagai pembuka konser LANY. Penonton auto 'sing a long' bersama, seolah menantikan momen mereka bisa bernyanyi langsung bersama sang idola.

Paul juga banyak memberikan interaksi hingga fan service berupa kejutan, seperti merekam keriuhan konser dengan kameranya, rebahan di atas panggung, hingga turun dari panggung demi bisa lebih dekat dengan penggemar.

Momen-momen itu begitu membekas di hati fans, terkhusus mereka yang dapat jabat tangan langsung Paul. 

Ada juga momen saat Paul Klein menyebut para penonton dengan sapaan sayang dan langsung bikin fans histeris. "Terima kasih sayang-sayang," ucapnya.

Terlihat beberapa kali Paul duduk di pinggir panggung sambil bernyanyi. Aksi panggungnya pun sukses bikin fans histeris. 

Sederet hits milik LANY dibawakan di konser Jakarta ini, seperti Up To Me, Care Less, Congrats, Dancing in the Kitchen, dan masih banyak lagi. 

Penampilan LANY ditutup dengan lagu Malibu Nights, LYSB, hingga XXL.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama bagi LANY menggelar konser di Jakarta. Sebab, Paul Klein, Les Priest, dan Jake Gross sempat manggung di Tanah Air pada 2019, 2022, dan 2023.

Topik Menarik