Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Jumat 11 Oktober 2024: Andrew Masih Sayang Ayu 

Sinopsis Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Jumat 11 Oktober 2024: Andrew Masih Sayang Ayu 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 15:52
share

JAKARTA, iNews.id - Adis sangat marah dengan pertengkaran yang terjadi saat acara pengajian Shinta. Andrew meminta maaf pada Ayu karena telah membuat kegaduhan di rumahnya. 

Dia lantas mengajak Ayu untuk kembali menjalin hubungan, karena sebenarnya dia masih menyayangi Ayu. Ayu senang dan menerima ajakan tersebut. 

Reno yang melihat kemesraan mereka berdua, semakin menyimpan dendam pada Andrew.

Sementara itu, Pasha masih terus membujuk David agar tidak mengambil Arshan dari Adis dulu. Tak lama kemudian Pasha mendapat kabar kalau Olay dan temannya telah dijadikan tersangka untuk kasus kematian Shinta. 

Saat Pasha dan Adisty sedang bersama, mereka bertemu dengan Aga dan Gerry. Aga memberitahu kondisi Ayu. Adis pun khawatir. Sedangkan Gerry sangat terkejut melihat wajah Adis yang mirip dengan Arumi. 

Di lain waktu, Pasha dan Adisty mendapat hasil tes DNA mereka yang menyatakan kalau mereka saudara kandung.

Waktu berselang. Ayu mengajak Arshan jalan-jalan di taman, namun kondisinya yang lemah membuat Ayu pingsan. Tepat saat itu, Aga datang dan terkejut melihat Ayu. 

Dia langsung membawanya ke rumah sakit dan saat siuman, Aga menanyakan apakah Ayu sudah datang bulan. Ayu panik, namun dia lega saat mendapati dirinya mengalami flek dan mengira kalau dia tidak hamil.

Elena tidak terima jika David membawa Arshan ke rumah, namun Audra memberitahu kalau ini bisa menjadi kesempatannya untuk membagi adil harta Arshan. 

Di lain waktu, Elena yang melihat keadaan Pasha dan Adisty saat membuka surat DNA itu menjadi merasa puas dan senang.

Bagaimana kondisi Ayu selanjutnya? Apa yang terjadi di antara Pasha dan Adisty setelah mengetahui hasil tes DNA? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia setiap hari pukul 21.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke.

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. 

Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan, ya. 

Semoga Anda menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI.  Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik