Lolly Marah Besar ke Nikita Mirzani karena Kamar Apartemen Diacak-acak

Lolly Marah Besar ke Nikita Mirzani karena Kamar Apartemen Diacak-acak

Gaya Hidup | inews | Kamis, 19 September 2024 - 09:35
share

JAKARTA, iNews.id - Lolly anak Nikita Mirzani mengamuk usai apartemennya diacak-acak ibunya sendiri. Dia sampaikan kekesalan tersebut di Instagram. 

Dalam unggahan Instastory yang dibagikan enam jam lalu saat berita ini dibuat, Lolly menumpahkan semua amarahnya di satu video yang kini viral di media sosial. Banyak kata-kata kasar yang terlontar dari mulut Lolly, pun dia tuliskan kalimat kasar itu di keterangan video. 

Dia sangat menyayangkan tindakan Nikita Mirzani yang menurutnya semena-mena atas hidupnya. Lolly tak terima dengan hal itu, sampai menyebut Nikita Mirzani dengan istilah 'Bangsat'. 

"Gak ada adab lo Nikmir! Bang*** lo Nikmir! Diacak-acak semua sama lo! Percuma lo acak-acak kamar gua! Di sini gua buktinya, di sini gua yang rasain dan alamin. Gua yang jalanin hidup gua. Gua habisin lo yah. Akan gua bongkar semua," kata Lolly di keterangan video, dikutip Kamis (19/9/2024). 

Amarah Lolly kepada ibunya sendiri, Nikita Mirzani, yang menurutnya telah mengacak-acak kamar apartemennya. (Foto: Instagram)
Amarah Lolly kepada ibunya sendiri, Nikita Mirzani, yang menurutnya telah mengacak-acak kamar apartemennya. (Foto: Instagram)

Masih di momen yang sama, Lolly pun terlihat berteriak saat menjelaskan kondisi kamar apartemennya yang berantakan. Nada suaranya tinggi, seraya kalimat 'sumpah serapah' keluar dari mulutnya. 

"Sudah sakit! Sampai lemari gua! Gua baru buka gini, sampai lemari gua. Anj**** lo! Gila lo! Anj****. Ini semua gua beli dari duit gua sendiri. Gila!" ujar Lolly. 

Di video tersebut, Lolly menyatut beberapa akun Instagram, kemungkinan besar untuk mencari pertolongan atau simpati. 

Nama-nama yang dicatut Lolly antara lain Ahmad Sahroni, Humas Polri, DPR RI, Listyo Sigit Prabowo, Polda Metro Jaya, Komnas Anak, Komnas Perempuan, Komnas HAM, KPI, KPAI, LPAI. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani benar mendatangi apartemen Lolly pada Rabu malam (18/9/2024). Nikita ditemani sejumlah orang, termasuk di antaranya Mail Syahputra dan dr Oky Pratama. 

Sayang, Nikita Mirzani tak berhasil menemui anaknya. Lalu, tidak lama berselang Lolly membuat video di Instagram menjelaskan banyak hal terkait kasus dia, kekasihnya (Vadel Badjideh), dan Nikita Mirzani. 

Topik Menarik