Cosmetica & Beauty Expo 2024 Resmi Dimulai, Antusiasme Pengunjung Tinggi!

Cosmetica & Beauty Expo 2024 Resmi Dimulai, Antusiasme Pengunjung Tinggi!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 22:20
share

JAKARTA, iNews.id - Acara Cosmetica & Beauty Expo 2024 dimulai hari ini, Jumat (18/10) hingga Minggu (20/10). Acara ini diramaikan lini kosmetik lokal, salah satunya Soulyu. 

Josh Mario, General Manager Cosbex Mega Sukses, menjelaskan kalau antusiasme pengunjung di hari pertama cukup tinggi. 

Josh Mario, General Manager Cosbex Mega Sukses. (Foto: Annastasya Rizqa)
Josh Mario, General Manager Cosbex Mega Sukses. (Foto: Annastasya Rizqa)

"Antusias pengunjung cukup tinggi, dari pagi sudah banyak yang mengantre," ungkap Mario, Cosmetica & Beauty Expo 2024, di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

Acara ini berlangsung pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Mario mengatakan ada 35 lebih vendor brand-brand lokal dari skincare dan klinik. 

Lebih lanjut, lini kecantikan lokal, Soulyu, turut memeriahkan acara Cosmetica & Beauty Expo 2024. Dalam kegiatan beauty expo ini, Soulyu turut mengajak para pengunjung  mengetahui lebih dalam mengenai personal colour yang bisa membantu mengetahui range warna kosmetik yang cocok dengan kulit mereka.

Andia Elfika, Product Development Soulyu mengungkap kegiatan tersebut digelar dalam acara talkshow yang seru dan mengedukasi.

Ada kejutan spesial di acara ini, yaitu kehadiran Mahalini di puncak acara, Minggu 20 Oktober 2024. So, tertarik untuk berbelanja skincare di acara ini?

Topik Menarik