Soulyu Meriahkan Cosmetica & Beauty Expo 2024, Ajak Pengunjung Temukan Personal Color

Soulyu Meriahkan Cosmetica & Beauty Expo 2024, Ajak Pengunjung Temukan Personal Color

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 20:20
share

Soulyu memeriahkan Cosmetica & Beauty Expo 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024). Ada banyak kegiatan menarik dalam acara ini.

Pada kesempatan ini, Soulyu mengajak pengunjung untuk mengetahui lebih dalam mengenai personal color. Hal ini bisa membantu mengetahui rwarna kosmetik yang cocok dengan kulit mereka.

Product Development Soulyu Andia Elfika mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam acara talkshow yang seru dan mengedukasi bagi pengunjung.

"Untuk acara di hari pertama Cosmetica & Beauty Expo 2024 kita adain talkshow dari Soulyu di panggung utama, dan Soulyu berkolaborasi dengan Color Lab,” kata Andia dalam acara Cosmetica & Beauty Expo 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

Baca Juga: Tren Makeup dan Skincare Makin Berinovasi, Valencia Tanoesoedibjo Perluas Pasar Soulyu

Andia menjelaskan edukasi mengenai personal color ini penting untuk konsumen agar mengetahui pilihan warna dari kosmetik yang akan dibeli. Dengan begitu, mereka akan lebih paham dan mengetahui warna apa saja yang cocok dengan skin tone.

"Saat ini banyak sekali ya perempuan atau para beauty enthusiast yang bingung shade apa yang cocok dengan skin tonenya. Jadi di sini kita hadirkan kolaborasi dengan personal color analysis, apa under tone kulit kita dan warna yang cocok dari segi make up atau outfit,” jelasnya.

Talkshow, disebut Andia akan sangat bermanfaat untuk para konsumen dan pengguna Soulyu untuk menentukan warna yang tepat saat memilih produk kecantikan.

Ia berharap kegiatan ini bisa mengedukasi para pengunjung Cosmetica & Beauty Expo 2024 dan pengguna setia Soulyu agar bisa lebih percaya diri saat mengenakan riasan wajah pilihan mereka.

Baca Juga: Soulyu Meriahkan Anniversary ke-18 Watsons, Valencia Tanoesoedibjo: Kita Ingin Memperluas Pasar

"Semoga para pengguna Soulyu bisa lebih tahu lagi dan mendapatkan insight dari talkshow tadi dan bisa lebih tahu akan warna dan shade kosmetik mereka agar lebih sesuai," ujarnya.

Cosmetica & Beauty Expo 2024 digelar pada 18-20 Oktober 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada sederet booth dari lini kosmetik lokal yang bisa dikunjungi. Acara ini akan ditutup oleh pertunjukkan spesial dari Mahalini pada Minggu (20/10/2024).

Topik Menarik