Niall Horan Terpukul dengan Kematian Liam Payne: Rasanya Tidak Nyata

Niall Horan Terpukul dengan Kematian Liam Payne: Rasanya Tidak Nyata

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 20:04
share

JAKARTA, iNews.id - Niall Horan begitu terpukul dengan kematian Liam Payne. Dia merupakan personel One Direction terakhir yang menuliskan pesan duka cita. 

Niall masih tidak percaya atas kepergian Liam Payne. Kematian sang penyanyi tersebut masih terasa tidak nyata bagi Niall Horan. 

"Saya benar-benar berduka atas meninggalnya sahabat saya yang luar biasa, Liam. Rasanya tidak nyata," kata Niall dikutip dari unggahan @niallhoran, Jumat (18/10/2024).

Kendati demikian, Niall merasa beruntung sempat bertemu sahabatnya. Liam diketahui datang menyaksikan konser Niall Horan di Argentina beberapa hari sebelum kematiannya. 

Sayangnya, Niall tak menyangka pertemuan hangat itu menjadi momen terakhir bersama sang sahabat. Dia bahkan memeluk Liam pada saat pertemuan terakhirnya. 

"Saya merasa sangat beruntung bisa bertemu dengannya baru-baru ini. Sayangnya saya tidak tahu setelah mengucapkan selamat tinggal dan memeluknya malam itu, saya akan mengucapkan selamat tinggal selamanya. Itu sangat memilukan," tuturnya.

Niall pun mengenang Liam sebagai sosok yang selalu membuat orang disekitarnya bahagia. Energi positifnya selalu menular kepada orang yang sedang bersamanya.

"Liam memiliki energi untuk hidup dan hasrat untuk bekerja yang menular. Dia adalah yang paling cerdas di setiap ruangan dan selalu membuat semua orang merasa bahagia dan aman," tuturnya. 

Niall akan selalu mengenang setiap momen kebersaannya dengan Liam serta personel One Direction lainnya. Dia mengatakan ikatan semacam itu tidak sering terjadi seumur hidup. 

"Semua tawa yang kami alami selama bertahun-tahun, terkadang tentang hal-hal yang paling sederhana, terus muncul di benak di tengah kesedihan. Kami bisa mewujudkan impian terliar kami bersama dan saya akan menghargai setiap momen yang kami miliki selamanya. Ikatan dan persahabatan yang kami miliki tidak sering terjadi seumur hidup," katanya. 

Mengakhiri pesan, Niall pun menuliskan pesan belasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan serta pesan cinta untuk Liam.

"Cinta dan belasungkawa saya untuk Geoff, Karen, 'Ruth, Nicola dan tentu saja putranya Bear. Terima kasih untuk semuanya, Payno. Sayang kamu saudaraku," tuturnya.

Topik Menarik