Liam Payne Berencana Konser di Indonesia Tahun Depan, Ini Lokasi dan Tanggalnya

Liam Payne Berencana Konser di Indonesia Tahun Depan, Ini Lokasi dan Tanggalnya

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 19:00
share

Liam Payne, mantan anggota boyband One Direction, dikabarkan berencana menggelar konser di Indonesia tahun depan sebelum meninggal dunia. Namun, rencana tersebut terpaksa batal setelah kepergiannya yang mengejutkan publik.

Hal ini diungkap langsung oleh promotor Ahmad Satrio dari Sound Rhythm. Melalui akun X pribadinya, @ahmadsatrio3, ia menyampaikan bahwa Liam Payne berencana menggelar konser di Indonesia pada 2025.

"Rest in peace Liam Payne. Pergi terlalu cepat," tulis Ahmad Satrio dikutip dari akun X @ahmadsatrio3, Jumat (18/10/2024).

"Apa yang mungkin terjadi tahun depan?" sambungnya.

Liam Payne Berencana Konser di Indonesia Tahun Depan, Ini Lokasi dan Tanggalnya
Foto/X @ahmadsatrio3

Baca Juga: Liam Payne Diduga Jatuh dari Lantai 3 Balkon Hotel dalam Keadaan Tidak Sadar

Postingan Ahmad Satrio langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang penasaran dengan jadwal konser penyanyi 31 tahun itu di Indonesia.

Meski bukan reuni One Direction, namun Ahmad Satrio menyatakan bahwa pihaknya sudah menyusun tanggal untuk konser. Bahkan, ia lokasi untuk penyanyi asal Inggris itu bisa menyapa langsung penggemarnya di Indonesia sudah ditetapkan.

"Harusnya tanggal berapa?" tanya netizen.

"Q2 atau Q3 2025. Lokasi di Senayan Area," jawab Ahmad Satrio.

Baca Juga: Terdengar Jeritan Keras dari Kamar sebelum Liam Payne Jatuh

Mengetahui rencana konser Payne di Indonesia. Publik pun terkejut. Mereka ikut merasa sedih dengan kepergian penyanyi sekalis penulis lagu itu.

"Nyesek banget," tulis netizen.

"Gua yang paling ingin liat Liam konser di Jakarta setelah Louis dan Niall," komentar netizen.

"Masih lemes astaga. Mana bulan lahir gua," kata netizen.

Baca Juga: Liam Payne Dinyatakan Meninggal di Tempat, Kondisinya Tidak Bisa Ditolong

Seperti diberitakan sebelumnya, Liam Payne meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024. Ia terjatuh dari balkon lantai tiga Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina.

Polisi setempat menduga Payne sedang dalam pengaruh narkoba dan alkohol saat insiden ini terjadi. Sementara itu, hasil otopsi awal menunjukkan penyebab meninggalnya sahabat Zayn Malik itu karena ada cedera serius yang membuatnya meninggal di lokasi kejadian.

Topik Menarik