Kesabaran Habis, Nikita Mirzani Ladeni Makian Lolly: Anak Sakit!

Kesabaran Habis, Nikita Mirzani Ladeni Makian Lolly: Anak Sakit!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 19 September 2024 - 12:04
share

JAKARTA, iNews.id - Kesabaran Nikita Mirzani habis. Dia akhirnya melawan Lolly, anaknya sendiri, karena sudah berani melawan dan menghinanya di media sosial.

Nikita Mirzani menilai apa yang diperlihatkan Lolly di media sosial sangat keterlaluan. Tak main-main, Nikita bahkan mengancam Lolly akan dipolisikan juga.

"Saya kebangun pagi-pagi karena saya lupa matiin ringing di HP. Heboh sekali, kalau mau diperlakukan (seperti) orang-orang yang menganggap saya musuhnya, oke saya ladenin sekarang," kata Nikita Mirzani di akun TikTok pribadinya, @nikitamirzanimawardi17, dikutip Kamis (19/9/2024).

Tak sampai di situ, Nikita pun mengancam Lolly. Dia siap memenjarakan anaknya sendiri jika tidak ada tabiat baik kepadanya.

"Ingat ya, sampai hasil visum terbukti, bukan hanya laki-laki biadap itu yang masuk penjara, tapi saya pastikan kamu Laura pun akan masuk," ungkap Nikita.

Dia melanjutkan, "Bila media sosial adalah wadah kamu bicara tentang kebohongan dan lain-lain, makanya dari media sosial juga saya pastikan kamu akan menyesal dengan apa yang sudah kamu lakukan."

Lebih lanjut, Nikita tak masalah jika orang-orang kini menganggap dia sebagai ibu yang kejam. Bagi Nikita, penilaian itu masih lebih baik ketimbang dia dicap sebagai ibu yang gagal mendidik anak.

"Lebih baik saya dibilang ibu yang kejam dari pada saya tidak bisa mendidik 1 anak sakit seperti kamu," ujar Nikita.

Sebagai informasi, Lolly baru-baru ini menyampaikan isi hatinya di Instagram. Pernyataan itu dia lontarkan setelah Nikita Mirzani menggerebek apartemennya.

Dalam pernyataannya, Lolly bilang kalau banyak hal buruk yang dimiliki Nikita Mirzani dan dia akan ungkap semuanya.

Lolly pun merasa Nikita Mirzani terlalu ikut campur akan masalah hidupnya, bahkan merusak hidup dia. Tak terima dengan itu, Lolly pun memarahi ibunya sendiri.

Topik Menarik