Hasil Autopsi Liam Payne Terungkap, Ini Penyebab Kematiannya

Hasil Autopsi Liam Payne Terungkap, Ini Penyebab Kematiannya

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 09:30
share

JAKARTA, iNews.id - Hasil autopsi Liam Payne sudah terungkap. Laporan awal mengungkapkan Liam Payne meninggal karena beberapa trauma dan pendarahan internal serta eksternal. 

Laporan awal autopsi National Criminal and Correctional Prosecutor’s Office N°14 muncul sehari setelah kematian Payne di ibukota Argentina. Keadaan sekitar kematian 31 tahun masih dalam penyelidikan, tapi semuanya menunjukkan musisi itu sendirian ketika kejadian itu terjadi dan sedang mengalami semacam outbreak karena penyalahgunaan zat.

Emergency responders mengatakan member One Direction Liam Payne jatuh sekitar 43 hingga 46 kaki dari balkon di Hotel CasaSur Palermo ke teras internal. Menurut audio yang diperoleh oleh media, kepala resepsionis hotel menelepon pihak berwenang sesaat sebelum penyanyi Inggris itu jatuh.

Terdengar dari percakapan audio, staf mengatakan membutuhkan bantuan karena seorang tamu memiliki terlalu banyak obat-obatan dan alkohol. 

"Dia berada di sebuah ruangan dengan balkon dan kami sedikit takut dia mungkin melakukan sesuatu yang akan membahayakan hidupnya," kata resepsionis kepada operator panggilan darurat sebagaimana dikutip dari BuzzFeed, Sabtu (19/10/2024)

Liam Payne dikenal sebagai member One Direction, boy band yang sukses besar berkat kompetisi Inggris The X Factor pada 2010. Grup ini akhirnya menjadi salah satu boy band terlaris sepanjang masa.

Setelah penampilan terakhir One Direction pada 2015, masing-masing member melanjutkan merilis setidaknya satu album solo. Single Payne yang paling sukses adalah hitnya "Strip That Down."

Topik Menarik