Panas! Mail Syahputra Tegaskan Lolly Fitnah Nikita Mirzani soal Acak-Acak Apartemen

Panas! Mail Syahputra Tegaskan Lolly Fitnah Nikita Mirzani soal Acak-Acak Apartemen

Gaya Hidup | inews | Kamis, 19 September 2024 - 10:04
share

JAKARTA, iNews.id - Perseturuan antara Lolly dan Nikita Mirzani makin memanas. Terbaru, Lolly menuduh ibunya itu mengusik hidupnya dengan mengacak-acak kamar apartemen dia.

Kejadian itu, kata Lolly, sangat tidak beradab. Dia sangat tidak terima atas apa yang dilakukan Nikita Mirzani pada Rabu malam (18/9/2024).

Menyikapi kejadian ini, Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra, angkat bicara. Dia menegaskan kalau apa yang dituduhkan Lolly adalah fitnah.

"Nih anak (Lolly) fitnahnya keterlaluan. Ibu lu gak ada ngacak-ngacak itu kamar, ya. Ibu lu gak ada ngacak-ngacak itu lemari," kata Mail di Instastory, dikutip Kamis (19/9/2024).

Mail menjelaskan, apa yang disampaikan Lolly benar-benar menyudutkan Nikita Mirzani. Keluhannya kalau baju-baju Lolly diobrak-abrik, kata Mail, tidak benar.

Dia pun menerangkan kalau berantakannya baju Lolly di lemari, itu ulah Lolly sendiri bukan karena Nikita Mirzani. Terlebih, hijab yang dikenakan Lolly saat membuat video pernyataan di Instastory, serupa dengan hijab yang dia tunjukkan di dalam lemari.

"Nih lihat, ini yang atas (sambil menunjuk ke arah tumpukan baju) itu baju lu, ini (sambil menunjuk ke arah hijab) hijab lu. Nah yang ini (menunjuk ke foto Lolly saat membuat video pernyataan) yang lu pakai tadi. Kan lu yang ngacak-ngacak," ungkap Mail.

Sebelumnya, Mail Syahputra bersama Nikita Mirzani dan dr Oky Pratama mendatangi apartemen Lolly. Mereka berniat untuk menjemput Lolly, namun tak ditemukan Lolly di kamar apartemen tersebut.

Topik Menarik