Detik-Detik Lolly Dijemput Paksa, Teriak Minta Tolong HP Dikembalikan

Detik-Detik Lolly Dijemput Paksa, Teriak Minta Tolong HP Dikembalikan

Gaya Hidup | inews | Kamis, 19 September 2024 - 14:26
share

JAKARTA, iNews.id - Lolly berhasil dikeluarkan dari apartemennya yang berada di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). Di momen itu, anak Nikita Mirzani tersebut berteriak histeris dan minta tolong. 

Lolly merasa penjemputannya ini sangat dipaksakan. Dia tidak terima diperlakukan seperti itu, makanya dia berteriak minta tolong dan bilang apa yang dia alami semuanya paksaan. 

"Tolong, tolong, mereka semua memaksa," kata Lolly saat digotong keluar dari kamar apartemennya, seperti dikutip dari TikTok rumah elea. 

Di konten video lain yang dibagikan akun TikTok airyyysshop, terlihat momen detik-detik Lolly dikeluarkan dari kamarnya. Dia menangis, teriak, dan minta tolong agar HP dia tidak disita. 

"Itu HP gua, gua beli pakai duit gua sendiri. Balikin HP gua," ujar Lolly meneriaki semua orang yang ada di sekitarnya yang berusaha mengeluarkan dia dari kamar. 

Drama menjemput Lolly ini viral di media sosial. Netizen pun ramai mengomentari peristiwa ini. 

"Ya Allah gak kebayang gimana hatinya Nikmir anaknya teriak-teriak begini. Aku saja yang dengar nangis," kata @sw***. 

"Gua gak tidur siang demi ngikutin berita update Lolly woy," ujar @sil***. 

"Jauh di lubuk hati ibunya pasti Nikmir hatinya hancur banget. Semoga anak ibu dan anak ini bisa kembali bersatu," ungkap @sin***. 

Di sisi lain, ada netizen yang menyoroti permintaan Lolly agar HP tidak disita. "Jadi curiga di HP-nya ada segalanya pasti itu, sampe teriak serak minta HP dibalikin," ujar @Amel***. 

Sebagai informasi, setelah berhasil dikeluarkan dari apartemen Lolly langsung dibawa ke rumah sakit untuk visum. Hal ini dibenarkan oleh Plh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. 

Topik Menarik