Siapa Ayah Lolly Anak Nikita Mirzani? Teka-teki Akhirnya Terungkap!

Siapa Ayah Lolly Anak Nikita Mirzani? Teka-teki Akhirnya Terungkap!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 19 September 2024 - 15:03
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa ayah Lolly anak Nikita Mirzani? Jawabannya akan dibahas lengkap di artikel ini. 

Lolly menjadi trending topic di X gegara berseteru dengan ibunya sendiri, Nikita Mirzani. Niat hati membela kekasih, Vadel Badjideh, Lolly pun kena serang Nikita Mirzani. 

Terbaru, Lolly berhasil dijemput paksa oleh tim Nikita Mirzani. Lolly kini sudah tidak di apartemennya lagi, dan sedang di rumah sakit untuk melakukan visum. 

Di sisi lain, banyak netizen penasaran siapa sebenarnya Lolly dan siapa ayah kandungnya. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui jawabannya. 

Siapa Ayah Lolly Anak Nikita Mirzani? 

Ayah kandung Lolly anak Nikita Mirzani adalah Aizawa Asry. Pria tersebut hingga kini masih hidup dan berhubungan baik dengan Nikita Mirzani. 

Aizawa Asry, ayah kandung Lolly, diperkirakan kini berusia 40 tahun. Hal itu merujuk pada pernyataan Nikita kalau dirinya dan Aizawa beda usia dua tahun. Nikita tahun ini berusia 38 tahun. 

Kehidupan Aizawa tidak seterbuka Nikita Mirzani. Sejak dulu Aizawa memang tidak mau terekspos kamera. Makanya, dokumentasi terkait sosok ayah kandung Lolly ini tidak banyak ditemukan di internet. 

Aizawa tidak terbuka ke publik salah satunya karena dia bukan berasal dari dunia hiburan. Terlebih, ayahnya diketahui pejabat penting di negeri ini. 

sosok ayah kandung Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Instagram dan Youtube)
sosok ayah kandung Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Instagram dan Youtube)

Nikita Mirzani punya nama panggilan untuk ayah Lolly, yaitu Nasseru. Sosok pria itu diduga punya keturunan Jepang, makanya berkulit putih dan itu diturunkan ke Lolly. 

Ayah kandung Lolly diduga pernah punya masalah dengan narkoba. Itu juga menjadi alasan dulu Nikita Mirzani menceraikan Aizawa. 

Nikita Mirzani dan Aizawa Arsy menikah pada 2006 dan setahun berikutnya mereka memutuskan untuk cerai. Lolly sendiri lahir pada 2007. 

Topik Menarik