Konser Amal Vina Panduwinata Bareng Addie MS Berlangsung Meriah, Menutup September Ceria

Konser Amal Vina Panduwinata Bareng Addie MS Berlangsung Meriah, Menutup September Ceria

Gaya Hidup | inews | Selasa, 1 Oktober 2024 - 10:55
share

JAKARTA, iNews.id -  Penyanyi lawas Vina Panduwinata sukses menggelar konser bertajuk September Selalu Ceria. Dalam konser kali ini Vina berkolaborasi dengan komposer ternama Tanah Air, Addie MS. 

Menutup bulan September ini, konser tersebut diinisiasi oleh Yayasan Alumni Peduli IPB (YAPI) digelar meriah pada 30 September 2024 di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Konser amal ini berlangsung sukses dan turut menjadi momentum Vina dan Addie MS bernostalgia dengan para penonton. Mereka tampil memukau bersama Twilite Orchestra dan menghibur para tamu yang hadir.

“Selamat malam semua, terima kasih atas kehadirannya,” ujar Vina saat membuka konsernya di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2024).

Konser September Selalu Ceria ini dibuka dengan aransemen spesial dari Twilite Orchestra dan Addie MS. Komposer ternama ini memandu orkestra mambawakan medley lagu-lagu Vina Panduwinata seperti Wow, September Ceria, Apa Kabar, dan Logika.

Saat lagu Logika dilantunkan, Vina pun langsung hadir ke atas panggung dan membuka penampilannya. Penyanyi 65 tahun ini begitu memukau dengan gaun bercorak batik dengan nuansa hijau dan emas. 

Momen Vina Panduwinata dan Addie MS di atas panggung juga turut mengobati rasa rindu. Apalagi, Addie MS mengatakan sudah belasan tahun dirinya tak satu panggung dengan Vina.

“Terakhir kita tampil bersama itu sekitar 16 tahun lalu,” kata Addie.

Tak hanya Addie MS dan Twilite Orchestra, konser amal Vina Panduwinata ini juga berkolaborasi dengan grup musik muda, F.I.E.R.Y. Mereka merupakan grup band yang sudah mengiringi Vina Panduwinata selama 6 tahun.

“Saya mengingatkan untuk selalu merangkul anak-anak muda. 6 tahun saya bersama mereka,” ujarnya. 

Sederet lagu hitsnya seperti Astaga, Surat Cinta, Dia, Logika, Rembulan dan masih banyak lagi sukses mengguncang konsernya. Vina juga turut berinteraksi dengan para penonton sehingga terasa semakin hangat dan intim. Konser September Selalu Ceria ini juga menjadi momen nostalgia para penggemar dengan Vina Panduwinata.

Konser amal September Selalu Ceria ini digelar di Concert Hall iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada 30 September 2024. Seluruh hasil penjualan tiket konser tersebut juga akan didonasikan untuk bantuan beasiswa para mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Topik Menarik