Hobi Pangeran William yang Tak Disukai Keluarga Kerajaan hingga Buat Kate Middleton Ketar-ketir

Hobi Pangeran William yang Tak Disukai Keluarga Kerajaan hingga Buat Kate Middleton Ketar-ketir

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 06:00
share

Pangeran William dan Kate Middleton mempunyai banyak kesamaan, tetapi ada hobi calon raja itu yang membuat istrinya merasa sangat takut. Bahkan kegiatan ini tidak disukai oleh para Keluarga Kerajaan.

Dilansir dari Mirror, Kamis (3/10/2024), Kate Middleton mengungkapkan semuanya pada 2015 ketika mereka berkunjung ke kota Dundee di Skotlandia, di mana ia dan Pangeran William berpartisipasi dalam acara keluarga yang menyenangkan.

Bukan rahasia umum bahwa William dulu suka mengendarai sepeda motor di masa mudanya. Ketika Kate ditanya saat acara kerajaan apakah sang suami masih mengendarai roda dua dari waktu ke waktu, ia pun blak-blakan.

“Dia masih mengendarainya. Itu selalu membuatku ngeri ketika dia melakukannya. Aku takut. Mudah-mudahan, aku akan menjauhkan George darinya,” kata Kate.

Baca Juga: Ini Nama-nama Samaran yang Dipakai Pangeran William dan Kate Middleton saat Keluar Istana

Foto/People

Saat itu, anak tertua pasangan itu baru berusia 2 tahun, sementara adik perempuannya, Charlotte, baru berusia beberapa bulan. Ia tampaknya menjadi seorang ayah memiliki dampak besar pada pandangan William.

Sang Pangeran memberi tahu penggemar kerajaan tentang kebiasaannya berkendara pada 2018, setelah kelahiran anak ketiga mereka, Pangeran Louis. Selama perjalanan ke ajang balap motor Isle of Man TT, kakak Pangeran Harry itu menjelaskan bahwa ia tidak lagi mengendarai sepeda motor.

“Saya seorang ayah dari tiga anak. Saya harus menguranginya. Saya merindukan perjalanan jauh, bagi saya bersepeda selalu tentang kebersamaan dengan orang lain,” jelas William.

Putra sulung Raja Charles III dan mendiang Putri Diana ini telah berbicara pada banyak kesempatan tentang kecintaannya pada sepeda motor dan mengendarainya di London pada malam pernikahannya di 2011. Pada 2008, ia dan Harry ikut serta dalam reli amal sepeda motor di Afrika Selatan.

Baca Juga: Kate Middleton Diperlakukan seperti Keset oleh Pangeran William di Depan Umum

Namun, saat ini William lebih memilih moda transportasi lain. Ia sebelumnya kedapatan kamera sedang mengendarai skuter listrik untuk berkeliling di kompleks perumahan kerajaan Windsor. William membeli kendaraan roda dua berkecepatan 10mph, yang ia gunakan untuk perjalanan pulang pergi sejauh tiga mil dari Adelaide Cottage ke Istana Windsor.

“Itu masuk akal. Ia pergi ke istana saat ia perlu bertemu Raja,” ucap seorang sumber.

Skuter listrik ilegal untuk dikendarai di jalan umum kecuali jika merupakan bagian dari skema sewa yang disetujui. Namun, skuter listrik dapat digunakan di area pribadi, seperti yang dilakukan William.

"Jaraknya dua atau tiga mil dari rumah keluarganya di Adelaide Cottage ke Kastil Windsor. Jadi lebih mudah menggunakan skuter listrik daripada mobil atau berjalan kaki," tutup sumber tersebut.

Baca Juga: Ucapan Ultah Pangeran William ke Harry Ternyata Ide Kate Middleton demi Rekonsiliasi

Topik Menarik