Raffi Ahmad Jadi Utusan Khusus Presiden, Amy Qanita Ungkap Anaknya Tak Mikirin Gaji

Raffi Ahmad Jadi Utusan Khusus Presiden, Amy Qanita Ungkap Anaknya Tak Mikirin Gaji

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:02
share

JAKARTA, iNews.id - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengulas soal gaji anaknya yang kini sudah menjadi pejabat negara. Diketahui, Raffi Ahmad diangkat menjadi Utusan Khusus Presiden Prabowo Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Banyak yang penasaran dengan nominal gaji yang akan diterima Raffi Ahmad. Menanggapi itu, Amy Qanita menyebutkan Raffi Ahmad tidak memikirkan soal gajinya.

"Ya enggak lah (memikirkan gaji). Raffi menjalankan ini kan sebagai bagian dari tugas negara," ujar Amy Qanita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).

Dia menyebutka bagi anaknya terpenting saat ini bukan soal urusan gaji melainkan amanah dan kepercayaan yang diberikan Presiden Prabowo.

"Terus dikasih kepercayaan dari bapak Presiden. Dia pasti tidak mikirin soal gaji atau apapun itu. Pokoknya dia akan nerima itu untuk negara ini," kata Amy Qanita.

Untuk fasilitas, Amy Qanita menyebut putra sulungnya itu belum mendapatkan fasilitas apapun. 

Amu mengungkapkan, Raffi Ahmad tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Namun ke depan suami Nagita Slavina itu harus pintar membagi waktu.

"Enggak juga sih, karena entertain udah jadi dunianya udah seperti hobi jadi akan terus dijalani. Tapi sekarang harus pinter atur waktu jadi dia harus bisa tahu mana prioritas yang harus didahulukan," ujar Amy Qanita.

Topik Menarik