Sering Dibandingkan Netizen dengan Fuji, Mayang: Tidak Semua Orang Suka Sama Aku

Sering Dibandingkan Netizen dengan Fuji, Mayang: Tidak Semua Orang Suka Sama Aku

Gaya Hidup | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 07:24
share

JAKARTA, iNews.id - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri menanggapi sikap netizen yang sering membandingkan dirinya dengan Fujianti Utami alias Fuji. Ini terjadi setelah karier keduanya melejit setelah kepergian sang kakak karena kecelakaan mobil.

Seiring berjalannya waktu, Mayang lebih legowo dan tak ambil pusing dengan kelakuan netizen terkait perbandingannya dengan Fuji. Dia menyadari hal itu di luar kendali sehingga lebih memilih bijak dalam meresponsnya.

"Dibilang capek apa enggak, sebenarnya nggak. Jadi aku paham banget enggak semua orang suka sama aku, aku juga enggak bisa memaksakan orang tuh suka sama aku, itu kan hak mereka juga, tapi aku bisa membuktikan kalau aku lewat sikap dan karya-karya aku," kata Mayang dikutip dari kanal YouTube Maya ALELDUL TV, Senin (28/10/2024).

Mayang mengatakan setiap orang punya pencapaian yang berbeda-beda. Sebab itu, dia hanya ingin fokus menjalani kehidupan dan pengembangan diri. Karier Fuji yang terkesan lebih mentereng tidak membuatnya patah semangat dalam mencapai impiannya.

"Dan menurut aku kan setiap orang udah ada jalan dan waktunya masing-masing, dari pada kita sibuk membanding-bandingkan diri kita sama orang mending kita fokus ke diri sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut, wanita 21 tahun itu juga punya cara agar tak mudah terpancing emosi dengan komentar netizen. Dia rutin melihat sisi positif dari sebuah komentar. Terbukti, nyinyiran warganet yang semula menimpanya, perlahan mulai berubah menjadi pujian dan motivasi.

"Aku enggak bisa mengontrol tanggapan orang lain tentang aku, tapi aku bisa mengontrol bagaimana aku merespons mereka. Jadi aku tetap ambil positifnya aja," kata Mayang.

Topik Menarik