Paguyuban Ojol Indramayu Kompak Dukung Ahmad Syaikhu Jadi Gubernur Jabar

Paguyuban Ojol Indramayu Kompak Dukung Ahmad Syaikhu Jadi Gubernur Jabar

Terkini | indramayu.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 16:50
share

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Paguyuban Ojek Online (Ojol) Indramayu kompak mendukung Ahmad Syaikhu menjadi Gubernur Jabar pada Pilgub 2024. Ikrar kebulatan tekad dibacakan oleh ratusan ojol di Kantor DPD PKS Indramayu, Sabtu (5/10/2024).

Paguyuban Ojol Indramayu merupakan gabungan dari berbagai komunitas ojol di Kabupaten Indramayu, mereka adalah komunitas Berantas, Gedong Gincu, Gold Community Indramayu,Gurka, Patok Gincu, GI, Koin, dan Troly.

Dalam ikrar tersebut, mereka berjanji akan memenangkan pasangan calon (Paslon) Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie pada Pilgub Jabar 2024. Mereka akan mengerahkan juga semua potensi yang dimiliki, baik itu berupa pikiran, tenaga, dan materi untuk kemenangan paslon cagub-cawagub tersebut.

Ini juga merupakan momen yang tepat bagi para ojol yang ada di Indramayu untuk mengeluarkan unek-unek terkait nasib para ojol yang kurang dari kata kesejahteraan. 

"Saya dan para ojol berharap kepada Ahmad Syaikhu, apabila terpilih jadi Gubernur Jabar agar bisa memperhatikan nasib para ojol. Kami perlu kesehatan gratis dan juga pendidikan yang murah bagi anak-anak kami," terang Boy salah satu ojol.

 

Sementara itu, Ahmad Syaikhu, dalam dialognya bersama para ojol mengatakan, dia akan mencari solusi terbaik terkait nasib para ojol yang ada di Indramayu.

"Yang penting menangkan dulu saya sebagai Gubernur Jabar. Dan selanjutnya, nanti kita akan cari solusinya terkait kesejahteraan para ojol, baik itu kesehatan gratis maupun pendidikan gratis buat anak para ojol, agar mempunyai kehidupan yang lebih baik lagi," ujar Ahmad Syaikhu. (*)

Topik Menarik