Baliho Nina-Tobroni Dirusak Oleh Orang Tak Dikenal, Tim Pemenangan: Harus Diusut Tuntas

Baliho Nina-Tobroni Dirusak Oleh Orang Tak Dikenal, Tim Pemenangan: Harus Diusut Tuntas

Terkini | indramayu.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 09:50
share

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Sebuah baliho bergambar pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Indramayu nomor urut 3 Nina-Tobroni yang terpasang di sisi jalan raya Desa Sleman dirusak oleh orang tak dikenal, Rabu (9/10/2024).

Dalam video berdurasi 11 detik yang beredar dan diterima media, terlihat dua orang pria menggunakan alat yang sudah dipersiapkan merusak gambar paslon Nina-Tobroni hingga hanya tersisa seperempat bagian dari baliho.

Dalam aksinya, diduga pelaku menggunakan sepeda motor dan setelah melakukan perusakan langsung berpindah ke lokasi lain.

Belum diketahui siapa dua orang pelaku perusakan baliho yang terpasang sesuai aturan KPUD Kabupaten Indramayu tersebut. 

Rencananya, Tim Pemenangan Paslon Nina-Tobroni akan melaporkan aksi perusakan alat peraga kampanye tersebut kepada aparat penegak hukum.

 

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nina-Tobroni, Sahali, menegaskan bahwa aksi perusakan terhadap baliho milik paslon Nina-Tobroni ini harus diusut tuntas. 

Sahali mengatakan, pihaknya berencana akan melaporkan aksi perusakan tersebut kepada aparat penegak hukum termasuk penyelenggaran pemilihan kepala daerah (Pilkada). 

"Harus diusut tuntas pelaku perusakan terhadap baliho milik kami. Sudah banyak laporan yang masuk terkait perusakan alat peraga kampanye tersebut," terang Sahali. (*)

Topik Menarik