Laki-Laki Tunawisma Diduga Dorong Perempuan Lansia ke KRL hingga Tewas

Laki-Laki Tunawisma Diduga Dorong Perempuan Lansia ke KRL hingga Tewas

Terkini | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 21:37
share

SAN FRANCISCO, iNews.id - Seorang laki-laki tunawisma diduga mendorong seorang perempuan lansia ke arah kereta rel listrik (KRL) yang baru tiba di sebuah stasiun di San Francisco, AS. Akibatnya, nenek berumur 74 tahun itu tewas.

Pihak berwenang di Bay Area Rapid Transit, atau lebih dikenal sebagai BART, mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa kepala perempuan tersebut terbentur kereta dan jatuh ke peron di pusat kota San Francisco. Korban meninggal di rumah sakit setempat.

Perempuan itu didorong pelaku tak lama setelah jam 11 malam, Senin (1/7/2024) waktu setempat. Lokasi kejadian yaitu Stasiun Powell Street di Kota San Francisco.

Seorang pria tunawisma berusia 49 tahun dijadikan polisi sebagai tersangka dan dimasukkan ke penjara pada Selasa (2/7/2024) pagi. Kantor forensik setempat mengidentifikasi korban sebagai Corazon Dandan.

Keponakan laki-laki korban, Alvin Dandan, mengatakan tantenya itu hendak pulang setelah menyelesaikan pekerjaannya sebagai operator telepon di sebuah hotel di pusat kota. Sampai berita ini ditulis, motif pelaku masih menjadi misteri. Polisi sedang menyelidiki kasus itu.

Pembunuhan jarang terjadi di BART, yang tersebar di sebagian besar San Francisco Bay Area. Kasus kematian Dandan adalah pembunuhan pertama di BART tahun ini.

Topik Menarik